SHIKOKU

All About SHIKOKU!!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 21 on Wed May 12, 2010 10:25 am
Latest topics
» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:46 am

» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:45 am

» Gucci New Arrivals
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:44 am

» Gucci-Kollektion von Accessoires
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:35 am

» Gucci Belts On Sale[
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:34 am

» Gucci Belts On Sale
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:32 am

» Günstige Chanel Handtaschen Frauen
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:18 am

» Hermes Evelyn[
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:17 am

» Hermes Bag 2011
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:16 am

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Affiliates
free forum
Follow us on TwitterNiji Lima - Ganbarimashou!Clamp-factoryOuran Indo
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
yami no sekaiImage Hosted by ImageShack.us
Celestial
 

Share | 
 

 Apa yang akan kamu lakukan?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... , 11, 12, 13  Next
AuthorMessage
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Sun Nov 01, 2009 8:33 pm

Bukan jodoh mungkin? Biasa aja...


Kalau misalnya mesti bawa anak orang jalan malem-malem, tengah hutan?
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Sun Nov 01, 2009 9:14 pm

bawa aja, tinggalin tuh anak di tengah jalan klo rese

kalo ade kelas kamu hobi digangguin?
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Sun Nov 01, 2009 9:46 pm

Gangguin aja...

Kalau misalnya kamu sakit hati?
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Momo
Moderator RP


Posts : 275
Join date : 2009-05-25
Age : 24
Location : bandung

Character sheet
Name: Derrick O. L. Lavine
Dorm: Alatar
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Mon Nov 02, 2009 1:56 pm

beli aja obatnya di warung

kalo misalnya kamu disuruh jadi orang lain?

_________________

Wanna play with my D.O.L.L.?
-Click Siggy for Doll's bio-
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Mon Nov 02, 2009 2:39 pm

Gak mungkin! Ore wa,Ore da!!



Kalo kamu disuruh jadian sama cewe yg lom pernah ktemu sama kamu?
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Mon Nov 02, 2009 10:32 pm

Cuih!!! Masi normal!!! DX

Kalau misalnya kamu tau ada yang suka ma kamu tapi kamu gak suka ke dia?
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Naoe
IT Staff


Posts : 390
Join date : 2009-08-04
Age : 24
Location : パソコンの前

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Tue Nov 03, 2009 6:36 am

Biasa aja, kan saya sukanya sama 2D...

Klo kamu ngeliat di depan mata kamu orang keselek baso segede bola tenis?

_________________
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Tue Nov 03, 2009 2:13 pm

Ketawa ngakak...terus tolong tu orang



Kalo kamu ngeliat temen kamu kepalanya ketimpuk bola tenis?
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Tue Nov 03, 2009 5:09 pm

Kasih selamat =w=


Kalau misalnya disuruh milih mau di traktir apa?
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Alesse Noirette



Posts : 118
Join date : 2009-10-10

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Tue Nov 03, 2009 7:15 pm

PIZZA


klo dikasih cilok?
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Tue Nov 03, 2009 7:38 pm

Terima aja,yang penting bisa dimakan



Kalo dikasih batagor?
Back to top Go down
View user profile
Naomi



Posts : 133
Join date : 2009-10-05
Age : 23
Location : Somewhere with someone i Luv >.<

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Wed Nov 04, 2009 11:25 am

ya dimakan XD~~~

Kalau Naomi kasih Waffel?
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Wed Nov 04, 2009 1:49 pm

Mauu dong~ktnya mau ngasih... kok hirumanya ga ngasih ke saya yah?
kayaknya dia makan ya? wkwkwkwkwkwkwkwkw

kalo di rumah punya kucing sepuluh biji gimana?
(pernah kejadian)
Back to top Go down
View user profile
Momo
Moderator RP


Posts : 275
Join date : 2009-05-25
Age : 24
Location : bandung

Character sheet
Name: Derrick O. L. Lavine
Dorm: Alatar
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Wed Nov 04, 2009 1:59 pm

dimakan!!! dengan cara: disate, dipeuyeum, digulai, dikukus, dipanggang, digoreng, dipindang, direbus, dimasak pake bumbu balado, dijadiin keripik buat cemilan.
mau?

apa yg kamu lakukan kalo hasil olahan kucing2 itu saya kasih ke anda untuk cemilan?
Very Happy

_________________

Wanna play with my D.O.L.L.?
-Click Siggy for Doll's bio-
Back to top Go down
View user profile
Naoe
IT Staff


Posts : 390
Join date : 2009-08-04
Age : 24
Location : パソコンの前

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Nov 06, 2009 1:04 pm

Saya bunuh kamu! Kucing itu binatang paling lucu sejagat tau gak! Tidak akan saya biarkan orang yg membunuh kucing!

Klo kaki kamu pegel karena pake internet sambil berdiri?

_________________
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Nov 06, 2009 5:38 pm

Pulang ke rumah naek angkot,internetan di rumah sambil duduk~



Kalo kmu disuruh ngebunuh kucing?
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Nov 06, 2009 7:09 pm

GA MAU...!!!!!!! saya cat lovers..!!!!! kejam kau!!!!

kalo ada orang lagi bunuh kucing di depan mata kamu?
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Nov 06, 2009 11:08 pm

Gw bunuh tu orang...(Saking cintanya sama kucing)


Kalo kmu dikejar2 sama monyet yg rabies?
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Sat Nov 07, 2009 8:27 am

kabuuuuuurrrr....!!!!!! saya ga suka hewan yang penyakitan... (kecuali kucing, bakal saya rawat Razz)

kalo dicakar ma kucing yang rabies?
Back to top Go down
View user profile
Naoe
IT Staff


Posts : 390
Join date : 2009-08-04
Age : 24
Location : パソコンの前

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Sat Nov 07, 2009 3:20 pm

Cari kotak P3K...

Klo tiba-tiba kepala kamu ketiban meteor tapinya kamu masih sadar?

_________________
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Sat Nov 07, 2009 5:04 pm

Cpet2 Lari ke rumah sakit terdekat....


Kalo kamu kesamber petir tapi masih sadar?
Back to top Go down
View user profile
Alesse Noirette



Posts : 118
Join date : 2009-10-10

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Sat Nov 07, 2009 8:08 pm

Ponari bisa gue kalahin


Klo orang yang lo taksir ternyata ngga bisa jatuh cinta pada siapapun gimana?
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Sat Nov 07, 2009 8:36 pm

-jleb-
-mati-

Ah, terima aja.. Bukan jodoh berarti =w=

Kalau pacar kamu ternyata masih suka sama mantannya?
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Sat Nov 07, 2009 10:18 pm

lupain.. ngapain berharap ma orang yang ga mau melangkah ke depan?

kalau mantan kamu ngajak balikan?
Back to top Go down
View user profile
Momo
Moderator RP


Posts : 275
Join date : 2009-05-25
Age : 24
Location : bandung

Character sheet
Name: Derrick O. L. Lavine
Dorm: Alatar
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Mon Nov 09, 2009 1:34 pm

heee??? males ah....

kalo ternyata si mantan itu homo?

_________________

Wanna play with my D.O.L.L.?
-Click Siggy for Doll's bio-
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Today at 4:37 pm

Back to top Go down
 
Apa yang akan kamu lakukan?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 12 of 13Go to page : Previous  1, 2, 3 ... , 11, 12, 13  Next
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing (Cosmic Dragons) Arrived to TCG!
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help
» Yang Zing Anti Meta Skill Deck

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SHIKOKU :: Ab Ovo Usque Ad Mala :: Manzaiii...!!!-
Jump to: