SHIKOKU

All About SHIKOKU!!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 21 on Wed May 12, 2010 10:25 am
Latest topics
» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:46 am

» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:45 am

» Gucci New Arrivals
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:44 am

» Gucci-Kollektion von Accessoires
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:35 am

» Gucci Belts On Sale[
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:34 am

» Gucci Belts On Sale
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:32 am

» G√ľnstige Chanel Handtaschen Frauen
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:18 am

» Hermes Evelyn[
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:17 am

» Hermes Bag 2011
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:16 am

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Affiliates
free forum
Follow us on TwitterNiji Lima - Ganbarimashou!Clamp-factoryOuran Indo
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
yami no sekaiImage Hosted by ImageShack.us
Celestial
 

Share | 
 

 Orang yang paling lo benci

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Alesse Noirette



Posts : 118
Join date : 2009-10-10

PostSubject: Orang yang paling lo benci   Thu Oct 15, 2009 9:20 pm

Sebagai manusia, lo punya ngga sih orang yang lo benci?? Klo gue sih, jujur aja gue BENCI BUANGEEET ama yang namanya BOKAP gue!! Bayangin aja, dia udah pergi ninggalin nyokap dengan utang yang banyak, beserta gue dan ke 3 orang adek gue! TU orang otaknya korslet ya?? Trus dia pernah bilang ke gue katanya nyokap gue lesbian! HALOOOOOOOOO? NGACA WOIII!! YTang lesbian itu temen nyokap gue!! Emangnya, klo nyokap gue lesbian lu mau apa pa? Itu hidup dia! Ngga ada orang yang berhak ngatur! termasuk gue, anaknya.

Gue juga benci bokap gue soalnya dia tolol!! Mia minjem duit buat dipinjemin ke orang laen!! Trus tu orang ngga punya duit buat bayar. Gembel kan?? Dan parahnya lagi, dia sering jelek2in nyokap ke orang2. APA SALAH NYOKAP GUE??

Aduuh, sorri.. jadi curhat saya
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Thu Oct 15, 2009 9:26 pm

Ah... ' 'a

ya, tak apa sih... Tapi tolong itu jangan terlalu di expose... ^^;

Memang ada kalanya kita marah, tapi kita juga mesti bisa lihat semua sisi dari orang yang kita benci. Pasti ada sesuatu yang baik dari mereka.

For example yah, tuh anak-anak ... di sekolah.

Well, mereka emang nyebelin dan kurang ajar, tapi mereka punya sisi baik juga.

Misalnya, mereka mau susah-susah bikinin suatu kegiatan buat kami. -meski harus diakui, kurangnya banyak =w=-

Nah, mari kita sebutkan orang yang kita benci, dan coba nemui sisi baik mereka. Sekecil apapun.

(Gak apa-apa ya, ku ganti temanya~)
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Thu Oct 15, 2009 9:43 pm

^Hmm...Gak nyangka ternyata lumi tuh lebih dewasa dari gw...

Soalya,perasaan gw gk bisa nemuin sisi baik dari ayah gw deh...Gak ada yg msuk ke otak tuh...Kecuali,mengunjungi gw sebanyak 3 kali seumur hidup gw.Sisanya mah jelek2 smua...Yg jelas tu org dah bner2 ngerusak idup gw!!(dulu) untung gw ada yg nolongin!
Sialan tuh orang!klo gk da hukum dah gw bnuh tuh bapak gw!
Mungkin yg bisa dibilang positif tuh...karena dia gw bisa terlahir ke dunia ini (meskipun gara2 dia,gw jdi rentan ma penyakit).karena gw TERUS hidup di dunia ini,gw bisa menemukan teman2 yg baik ^_^
Back to top Go down
View user profile
Yuki
Dorm Leader


Posts : 111
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung lah!

Character sheet
Name: Allesta kurogami
Dorm: Ayleid
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Fri Oct 16, 2009 6:30 am

Orang2 yang membenci dunia. Kenapa mau terus hidup dan membenci dunia kalau orang2 benci dunia? Bukannya mati? Aku juga sebel dengan orang yang mengatakan benci dengan mudah pada hal remeh dan tak berarti.

sebenernya ga ada benci dalam kamus hidupku. Itu hanya akan memakanmu jadi lebih benci pada apa yang kamu tidak sukai itu. Kata benci itu adalah sugesti berbahaya buatku.

jadi saya membenci kebencian.

_________________


KLIK SPOILER TAG UNTUK LIHAT COWOK GANTENG NAN BISHOUNEN DI BAWAH INI!
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://code-geass.forumotion.net
Natsu
Kaichou


Posts : 282
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : bandung

Character sheet
Name: Noir Natsukami
Dorm: Ayleid
Job: Student

PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Fri Oct 16, 2009 10:26 am

^
baguslah kalo tetep hidup bersih.
berarti mereka g desperate gara'' benci seseorang.

saya benci hujan. that's all..

pernah nyoba benci orang. tapi da g bisa.
cz this world terkadang cenderung paradoks.
satu sisi sy g suka. belum tentu dg sisi.a yg lain (yg mungkin bener'' bertolak belakang 180%).

jadi.
say benci hujan
Back to top Go down
View user profile
Alesse Noirette



Posts : 118
Join date : 2009-10-10

PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Sun Oct 18, 2009 12:44 pm

^seandainya saya bisa seperti anda yang tak bisa membenci orang..
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Sun Oct 18, 2009 1:07 pm

hei.. hei... jadi intinya pada ga benci orang nih? ehemspamdonkyangdiatasehem

saya sekarang lagi benci sama temen sendiri yang udah kayak sobat TAPII...!!!!!!!!

cuma gara2 cowoknya doank! hanya gara2 pacar!!!!!! persahabatan kita kacau balau..!!!!!

BANGKE BANGET TUH COWOKNYA..!!!! GW EMG GA SUKA MA LO? TRUS NAPA? PROTES?!!!

hosh.. hosh...

tarik napaaasss......

fiiuuuhhhh......

selesai sudah curhatan saya..^^

-geje- *plak*
Back to top Go down
View user profile
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Thu Oct 22, 2009 5:31 pm

walaaahh~~

cikeen ngerii ikutan topik inii...


ciken benci ??


hmmm~



cikenn bencii ...
ciken bencii ...


yunan.
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Fri Oct 23, 2009 9:13 pm

Gyah.

Entah kenapa, hari ini saya amat membenci diri sendiri... TT^TT

Kenapa coba? Nginget sesuatu yang gak usah di inget. Bikin luka baru aja.

Masokistik kaw....

-ngambekin diri sendiri-

Well, mari menatap diri dan tatap hari esok yang -semoga- lebih cerah... =w=

-berasa dialog di anime jayus-

-plak-
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Sat Oct 24, 2009 6:58 pm

Ciken jadi benci kenni . .

Ciken emg salah jaim sm dy . .

Hrus.a cken juga respon dr dlu . .

Salah cken , tp knp cken yg bnci ? Begooo~
Back to top Go down
View user profile
RedBellCat



Posts : 45
Join date : 2009-06-14

PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Sat Oct 24, 2009 9:05 pm

Saya pernah benci diri saya sendiri yang helpless, useless, dan formless (tidak bisa mengambil pendirian)

Sekarang, saya tidak tahu harus benci apa selain cheater.

Dan lag.

Dan Speedy kalau lagi kacau.
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Sun Oct 25, 2009 9:43 pm

Lagi benci banget sama yang bikin kuas Pentel...

Harga macam apa itu??? Kuuutiiillllll....

Kuas segede curuk gitu 40k???

Yang bener ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... DX
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Wed Nov 11, 2009 7:01 pm

bencii sama orang yang suka ngasih beban seenaknya gara2 dia.a juga ..

oohh crooottt !!!!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Orang yang paling lo benci   Today at 4:40 pm

Back to top Go down
 
Orang yang paling lo benci
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing (Cosmic Dragons) Arrived to TCG!
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help
» Yang Zing Anti Meta Skill Deck

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SHIKOKU :: Ab Ovo Usque Ad Mala :: From 'Heart' to 'Heart'-
Jump to: