SHIKOKU

All About SHIKOKU!!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 21 on Wed May 12, 2010 10:25 am
Latest topics
» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:46 am

» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:45 am

» Gucci New Arrivals
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:44 am

» Gucci-Kollektion von Accessoires
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:35 am

» Gucci Belts On Sale[
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:34 am

» Gucci Belts On Sale
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:32 am

» Günstige Chanel Handtaschen Frauen
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:18 am

» Hermes Evelyn[
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:17 am

» Hermes Bag 2011
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:16 am

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Affiliates
free forum
Follow us on TwitterNiji Lima - Ganbarimashou!Clamp-factoryOuran Indo
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
yami no sekaiImage Hosted by ImageShack.us
Celestial
 

Share | 
 

 Apa yang akan kamu lakukan?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 10, 11, 12, 13  Next
AuthorMessage
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 2:58 pm

Gw masih normal,gak suka ma cowo lagi,sori aja...



Kalo kmu disuruh nyuri ke rumah temen kamu?
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 6:50 pm

@^: LAGI??!! ga salah ketik tuh?

TOLAK!!! ga mau ngehianati temen, kecuali dia temen yang saya benci Very Happy

kalo ternyata teman2 terdekatmu pada YA** dan YU**
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 7:44 pm

@^maklum,lagi konslet otak,lgi rada macet nie...

Gak masalah,asal jangan ajak2 & ganggu gw...



Klo temen dekat kamu ternyata seoang Lo**con?!
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 7:52 pm

wah... bingung mau aku jauhin atau ga... Loli***? terkadang suka kadang ga sih, terkandung mood mungkin ngobrol ma org kayak gitu.. Razz

kalo ternyata sahabatmu itu Fujo*** pecinta YA**?
bwahahaha.. jgn ada yg kesinggung yak.. Razz
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 8:07 pm

Kalo?? Sahabat gw tuh emng Fujo*** n suka Ya** kok~
gak da masalah,kcuali pas dia maksa2 nyodorin Ya** ke gw...
*Lirik ke si M-piiiip-*


Kalo sahabat kamu itu ternyata maniak MOE dan suka lebay kelakuannya?
bwahahaha.. jgn ada yg kesinggung yak.. Razz
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 8:37 pm

jyahahahha... sahabat lo aja kali..!! Razz lagian aku eks-pecinta MOE koq..^^ Razz ga masalah lah..~

kalo temanmu ini seorang yg HYBRID??
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 8:45 pm

Jaga jarak... yg Hybrid itu makhluk paling berbahaya dan juga langka(?)
di lestariin di museum aj lah om...



Gimana klo sahabat kamu tiba2 tertarik sama hal2 yg bersifat **SM?
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 8:55 pm

JAUHIN!!! bisa2 kita yg kena nantinya...

kalo sahabat kamu ternyata pecinta hal-hal aneh yang tidak masuk akal?
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 9:01 pm

dimaklumi aja...hito wa sorezore dakara...



Gimana kalo temen kamu ekspresinya tiis2 aja,tapi tiba2 bisa berubah drastis?
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 9:13 pm

jailin!!! mana tau ekspresinya bisa beda lagi? haha.. Razz

kalo temen kamu hobi bgt nyiksa temennya sendiri?
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 9:22 pm

Asal jangan gw yang disiksanya,gw mah biasa aja...
malah gw bakal nyorakin dari jauh,teriak: "Lanjutkan!"



Gimana kalo temen kamu pas disiksa sama temennya itu malah senang2 aja?
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 9:34 pm

yah, biarkan saja lah..~ dia ini yang ngerasain.. malah klo bisa TAMBAH SIKSA!!! Razz

kalo temen kamu suka sama hal-hal yang berbau YAO* padahal dia cwe?

bwahahhahahahhahaha..=)) makin menjurus nih... Razz
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 9:37 pm

OOT:Harap jangan ada yg tersinggung

Gw langsung ngomong ke dia : "Sudah mah kau gak laku2,maniak Ya** lagi! menjijikan!"


Gimana kalo sahabat kamu ternyata seorang shotacon?
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 9:40 pm

TIDAAAKKK..!!!!!! bingung mau dijauhin atau dibunuh aja! Razz

kalo temen kamu tiis2 ternyata hobi YA** dan H*****?
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Thu Oct 29, 2009 9:59 pm

Jijik!! klo ampe dobel gtu mah udh gak normal!! gw lgsung kabur ke kota lain dah...



klo temen kmu ternyata seorang yandere?
Back to top Go down
View user profile
Naoe
IT Staff


Posts : 390
Join date : 2009-08-04
Age : 24
Location : パソコンの前

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Oct 30, 2009 9:36 am

Takuttt!!!! cari kuudere untuk memberantas si yandere...

Klo kamu dicekokin YA** terus-terusan tapi si orang yg nyekokin kamu keukeuh wae?

_________________
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Oct 30, 2009 11:16 am

Taajong!! terus... bunuh Usir tu orang dari dunia ini...



Kalo KAMU disiksa (dipukulin & ditendang) trus sama temen kamu?
Back to top Go down
View user profile
Naomi



Posts : 133
Join date : 2009-10-05
Age : 23
Location : Somewhere with someone i Luv >.<

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Oct 30, 2009 11:51 am

Aku Summon Hiruchan Nyuu~ Mampus org itu klo siksa Naomi X3

Kalau kamu di takdirkan jadi babon?
Back to top Go down
View user profile
Momo
Moderator RP


Posts : 275
Join date : 2009-05-25
Age : 24
Location : bandung

Character sheet
Name: Derrick O. L. Lavine
Dorm: Alatar
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Oct 30, 2009 12:06 pm

OOT: ASDFGHJKL !#!@$#@$%!#$%$^%%^&

@ryuu, lacri, naoe: KAMPRET!!!! GUA TAU LU PADA NGOMONGIN APA!!!!!



yah... sesuai lagu D'masiv
syukuri apa yg ada~ hidup adalah anugrah~

kalo teman kamu sering ngatain kamu dibelakang?

_________________

Wanna play with my D.O.L.L.?
-Click Siggy for Doll's bio-
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Oct 30, 2009 1:30 pm

gak masalah,toh gw suka ngatain tuh temen gw LANGSUNG di depan orangnya... Laughing
(nie skarang juga lagi di sebelah gw tuh orang)


Gimana kalo temen kamu itu otaku dan kelakuannya agak2 'menyimpang' ?
Back to top Go down
View user profile
Hiruma



Posts : 179
Join date : 2009-06-29

Character sheet
Name: Stravidius Hanzel Gin
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Oct 30, 2009 2:08 pm

tidak akan gw anggap teman lagi.

kalau Brad Pitt Fansnya orang bernama Irvia Mariza?
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Oct 30, 2009 8:15 pm

N so? Gak ada urusan sama saya... =w=

Kalau misalnya si gencet sama adek kelas ndiri?
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Oct 30, 2009 8:23 pm

@^: di gencet kalii...

Hmm,saya mah udh biasa di ancem2 n dmarahin sama adik kelas yg yandere tuh...
-lirik- Gyaaa!! *dibunuh


Gimana kalo digangguin terus sama kakak kelas?
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Oct 30, 2009 8:39 pm

@^: makasi =P

Hah? Cuekin aja. Ntar juga cape ndiri...

Kalau misalnya orang yang kamu tolak dendam sampai mau ngebunuh?
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Fri Oct 30, 2009 8:43 pm

bunuh aja dia duluan,apa susahnya?



Kalo kamu ditolak sama org yg kamu suka?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Apa yang akan kamu lakukan?   Today at 4:34 pm

Back to top Go down
 
Apa yang akan kamu lakukan?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 11 of 13Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 10, 11, 12, 13  Next
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing (Cosmic Dragons) Arrived to TCG!
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help
» Yang Zing Anti Meta Skill Deck

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SHIKOKU :: Ab Ovo Usque Ad Mala :: Manzaiii...!!!-
Jump to: