SHIKOKU

All About SHIKOKU!!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 21 on Wed May 12, 2010 10:25 am
Latest topics
» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:46 am

» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:45 am

» Gucci New Arrivals
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:44 am

» Gucci-Kollektion von Accessoires
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:35 am

» Gucci Belts On Sale[
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:34 am

» Gucci Belts On Sale
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:32 am

» Günstige Chanel Handtaschen Frauen
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:18 am

» Hermes Evelyn[
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:17 am

» Hermes Bag 2011
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:16 am

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Affiliates
free forum
Follow us on TwitterNiji Lima - Ganbarimashou!Clamp-factoryOuran Indo
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
yami no sekaiImage Hosted by ImageShack.us
Celestial
 

Share | 
 

 Cerita-satu-kata

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15, 16  Next
AuthorMessage
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Wed Oct 28, 2009 8:18 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Wed Oct 28, 2009 8:45 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 3:01 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 6:47 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 8:35 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 8:38 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 8:46 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 8:51 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 8:59 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 9:10 pm

OOT: hei.. lu mah enak aja nyambungin doank.. aku yg mikir c IRU itu gimana.. eswete..-_-'
_________________________________________________________________________
danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 9:18 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 9:35 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 9:39 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!)
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 9:41 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!) dan
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Thu Oct 29, 2009 9:52 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!) dan juga
Back to top Go down
View user profile
Naoe
IT Staff


Posts : 390
Join date : 2009-08-04
Age : 24
Location : パソコンの前

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Fri Oct 30, 2009 9:36 am

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!) dan juga ero

_________________
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Fri Oct 30, 2009 11:11 am

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!) dan juga ero sehingga
Back to top Go down
View user profile
Naomi



Posts : 133
Join date : 2009-10-05
Age : 23
Location : Somewhere with someone i Luv >.<

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Fri Oct 30, 2009 11:52 am

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!) dan juga ero sehingga menjadi
Back to top Go down
View user profile
Momo
Moderator RP


Posts : 275
Join date : 2009-05-25
Age : 24
Location : bandung

Character sheet
Name: Derrick O. L. Lavine
Dorm: Alatar
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Fri Oct 30, 2009 12:00 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!) dan juga ero sehingga menjadi seorang


OOT: ituh kok anak saya kebawa sih!!!!!!
dasar!!! saya tau kelakuan siapa!!!

_________________

Wanna play with my D.O.L.L.?
-Click Siggy for Doll's bio-
Back to top Go down
View user profile
Naomi



Posts : 133
Join date : 2009-10-05
Age : 23
Location : Somewhere with someone i Luv >.<

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Fri Oct 30, 2009 12:10 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!) dan juga ero sehingga menjadi seorang abidin
Back to top Go down
View user profile
Momo
Moderator RP


Posts : 275
Join date : 2009-05-25
Age : 24
Location : bandung

Character sheet
Name: Derrick O. L. Lavine
Dorm: Alatar
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Fri Oct 30, 2009 12:13 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!) dan juga ero sehingga menjadi seorang abidin jelek

_________________

Wanna play with my D.O.L.L.?
-Click Siggy for Doll's bio-
Back to top Go down
View user profile
Naomi



Posts : 133
Join date : 2009-10-05
Age : 23
Location : Somewhere with someone i Luv >.<

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Fri Oct 30, 2009 12:30 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!) dan juga ero sehingga menjadi seorang abidin jelek gendut
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Fri Oct 30, 2009 1:25 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!) dan juga ero sehingga menjadi seorang abidin jelek gendut gak jelas
Back to top Go down
View user profile
Hiruma



Posts : 179
Join date : 2009-06-29

Character sheet
Name: Stravidius Hanzel Gin
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Fri Oct 30, 2009 2:05 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!) dan juga ero sehingga menjadi seorang abidin jelek gendut gak jelas kayak
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Fri Oct 30, 2009 4:24 pm

danau yang airnya payau karena keringat dingin nol derajat disebabkan karena kaichou nyanyi dengan abang becak yang nyanyi nge-rock sambil kentut besar sambil joged goyang ngebor seperti kangen imbisil yang peyot reyot tapi kuat sekali karena memiliki kaleng penyok terinjak si irvia berkumis baplang seperti kambing jantan bau sampah organik abidin aneh mengambang dan mirip kodok bangkai korban si itsuki toudou yang GEJE dan phedophil serta suka dengan sesama lelaki (?!) dan juga ero sehingga menjadi seorang abidin jelek gendut gak jelas kayak Irvia
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita-satu-kata   Today at 4:36 pm

Back to top Go down
 
Cerita-satu-kata
View previous topic View next topic Back to top 
Page 13 of 16Go to page : Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15, 16  Next
 Similar topics
-
» Sailor Saturn Dedication Thread
» Anzo-sama GFX Shop!
» The Running Man (1987)
» Naruto Episodes 405-408

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SHIKOKU :: Ab Ovo Usque Ad Mala :: Manzaiii...!!!-
Jump to: