SHIKOKU

All About SHIKOKU!!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 21 on Wed May 12, 2010 10:25 am
Latest topics
» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:46 am

» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:45 am

» Gucci New Arrivals
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:44 am

» Gucci-Kollektion von Accessoires
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:35 am

» Gucci Belts On Sale[
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:34 am

» Gucci Belts On Sale
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:32 am

» Günstige Chanel Handtaschen Frauen
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:18 am

» Hermes Evelyn[
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:17 am

» Hermes Bag 2011
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:16 am

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Affiliates
free forum
Follow us on TwitterNiji Lima - Ganbarimashou!Clamp-factoryOuran Indo
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
yami no sekaiImage Hosted by ImageShack.us
Celestial
 

Share | 
 

 Today is...

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next
AuthorMessage
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Today is...   Fri Oct 30, 2009 8:09 pm

Kayknya ampir tiap hari aku dikagetin ma ulah dia... >_>

Astajim... Dosa apa saya???? TT^TT

Well, meski gak sepenuhnya terganggu malahmungkinbisadibilangsayagakbegitukeberatan -plak-

Tapi tetep aja gak enak liat pandangan orang lain... <_<

Gaaakkk!!!

-cekik-

Oh iya, hari ini saya punya Phobia baru... Phobia Gembok... >_<
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Today is...   Fri Oct 30, 2009 8:20 pm

@^: phobia gembok? kok bisa??

Today is...
Capek,pulang les...
Langsung OL!mw war di web-based game...
Siap2 bwt besok...Ngerjain PR mat2 di skul...
mudah2an gak ktemu sama pak G-piiiip- besok...
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Today is...   Sun Nov 01, 2009 7:44 am

kemaren: mabim mabim mabim... syalalallalalala..~ capek lah pulang2... nyampe bandung jam 9 malem.. huhu... badan masih sakit2 + pegel2 ampe sekarang...

hari ini: sibuk2..!! temen dari nangor mau ngerayain pesta ultah di bandung.. jadilah orang bandung disuruh booking tempat.. mana lum beli kado lagi... langsung ngibrit ke ciwalk cari kado yg bagus + rencanain mau di kasih surprise apa..~ ^^

hohohoho...XDD
Back to top Go down
View user profile
Natsu
Kaichou


Posts : 282
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : bandung

Character sheet
Name: Noir Natsukami
Dorm: Ayleid
Job: Student

PostSubject: Re: Today is...   Sun Nov 01, 2009 3:43 pm

Quote :
Ntah knapa, hari ini saya melihat sesuatu yang berbeda dari diri Kaichou Shikoku ;-)

Ada apa ni bu???
emg apa yg beda?
klo sy jadi tambah cantk, itu mah udah dr dulu kalii.. >_<

today--n yesterday-- is a freakingly tiring day i ever had!
dr pagi ampe malem bolak balik naik-turun gunung n cm bisa tidur 10mnt.
fuh!

untung tgs seni rupa udah, jd sy tinggal jongjon ngerjain tugas dr guru yg cantik, baik hati, dan murah hati,
sering bagi bagi..




tugas.

_________________


when nothing goes right.
Go Left.
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Today is...   Sun Nov 01, 2009 8:06 pm

@^: Wat de....

Ah, sama aja... Hari ini -dan kmaren- bener bener ngebuat otak saya berasep...

Udah naik turun gunung, nyariin orang salah jalan, hiking gak jelas, ampir jatoh ke irigasi, kurang tidur, 'ngangon' CA, panas kuping, sakit hati, dikeroyok, pusing kaki, pegel perut, lapar kepala -lho?-

Uda mulai error =w=

Satu yang saya syukuri adalah, kmaren dan sekarang gak hujan... =w= Dan saya gak harus nyebur atau kena peluk orang yang nyebur b =w= d

Pulang langsung beres-beres, mandi, makan, tepar...

...

Pas dibangunin jam 6. Kaget

Kirain uda jam 6 pagi.

O EM JI, Tidur berapa lama saya kalau gitu????

Taunya masi jam 6 sore... -sigh-
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Naomi



Posts : 133
Join date : 2009-10-05
Age : 23
Location : Somewhere with someone i Luv >.<

PostSubject: Re: Today is...   Wed Nov 04, 2009 11:23 am

Hari ini~

Capeeeeeeeeeeeeeeeeeee~ banyak ulangan hunyu~
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Today is...   Thu Nov 05, 2009 3:14 pm

Hari ini lagi Frustasi!!
Pulang ke rumah,dikunci dari dalem...
mw buka dari pintu yg satu lagi,gw kgak punya kuncinya...
Walhasil,gw dobrak tu pintu ampe slotnya rusak,bagian bawah pintu patah...
Kaki gw sakit,lgi nunggu ortu plg,pasti bkal dmarahin...
Bener2 sial...
T_T
Back to top Go down
View user profile
Naomi



Posts : 133
Join date : 2009-10-05
Age : 23
Location : Somewhere with someone i Luv >.<

PostSubject: Re: Today is...   Fri Nov 06, 2009 11:40 am

Hari ini..Hiruchan dah pulang dari rumah sakit~~ hunyuuu >.<. Senangnya~~
Dan, Hari ini juga, Naomi banyak PR nyuuu XD
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Today is...   Fri Nov 06, 2009 7:29 pm

hari ini...~

kul padat bgt!!!! udah gitu uts agama pula.. zzz...-_-'

kul padet, pulang sore bgt, ketemu orang yg sebenernya saya keceng dan ternyata dia udah punya cewek n makan brg ceweknya di depan mata saya... hiks... sedihnya...TTwTT berantem ama temen yg sebenernya sahabat, secara kita satu genk cuman gara2 cowoknya..!!! hei..!!! sadar donk..!! dari pada cowok mendingan sahabat..!!!!!

emosi.. emosi...~

pulang nyampe rumah langsung ol aja deh...~
Back to top Go down
View user profile
Naoe
IT Staff


Posts : 390
Join date : 2009-08-04
Age : 24
Location : パソコンの前

PostSubject: Re: Today is...   Sat Nov 07, 2009 3:46 pm

Hari ini...

Ke rumah temen, meng-copy VN. Dapet dua! Yatta

Pas balik ke rumah, nulis sesuatu yang berbahaya untuk tubuh dan saya benci...

Nande... Ore ni wa konna nouryouku ga arunda...
Kore wa... Yume nan janai?
Dareka! Oshietekure yo!!!!

_________________
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Today is...   Sat Nov 07, 2009 5:06 pm

Hari ini...

Ke rumah temen, meng-copy VN. Dapet satu,tapi udh ada patch inggrisnya ^^


Kemudian buka shikoku,menulis hal yg bikin saya stress...
tapi,apa yg dimulai,harus diselasikan.. T_T

Gyaaah!!
Kimochi waruuuii!!
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Today is...   Sat Nov 07, 2009 5:06 pm

Hari ini...

Ke rumah temen, meng-copy VN. Dapet satu,tapi udh ada patch inggrisnya ^^

Nonton 11 eyes eps. 4 & 5...
Kemudian buka shikoku,menulis hal yg bikin saya stress...
tapi,apa yg dimulai,harus diselesaikan.. T_T

Gyaaah!!
Kimochi waruuuii!!
Back to top Go down
View user profile
Alesse Noirette



Posts : 118
Join date : 2009-10-10

PostSubject: Re: Today is...   Sat Nov 07, 2009 8:11 pm

hari ini gue beteeeeeeeeeeeeeee

Gegara hape ilang gue ngga bisa esemesan
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Today is...   Sat Nov 07, 2009 8:35 pm

Today?

Pagi, tugas renang.
Ke skula.
Telat.
Gak ikut pelantikan Bantara.
Terus?
Ke 20
Nonton yang lomba.
Tapi ternyata uda kburu beres.
Ujung2nya d tinggalin.
Terus?
Diem di skula sampai sore.
Maenin lappie si ayah.
Pulang.
Guling-guling di kasur... =w=

If you're gonna hurt me, then do it quickly... T.T
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Today is...   Mon Nov 09, 2009 5:42 pm

hari ini...

nasteng..!! asdos kimia bangke bgt!! jutek abizz..!!
berantem ma temen lagi gara2 'pacar' bosen saya!!
pulangnya jailin temen yang ultah..~
banjur~ banjur~ sayalah alchemy nya... jangan marah yah dibanjur ma cairan2 lengket+bau+jijay itu..~ hahaha..XDD
nyampe bandung ke shievo pinjem komik hentai yang ternyata kosong! bah! lanjutin hunting CLAMP yang tertinggal aja deh..~
Back to top Go down
View user profile
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: Today is...   Wed Nov 11, 2009 6:15 pm

harii inii..

pengeen RP-an tapii sepiii dan gada topiik ~

mikaan ! ringgo !! haruu !! everyyonee !!!

wgeeeree aree uuu beiibb ???
Back to top Go down
View user profile
Haru
Moderator RP


Posts : 267
Join date : 2009-05-22
Age : 22
Location : Bandung the city of kembang7rupa

Character sheet
Name: Haru Aozora
Dorm: Alatar
Job: Student

PostSubject: Re: Today is...   Mon Nov 16, 2009 7:23 pm

@^ I'm here bal

today.. pulang sendiri biar cepet lansung nonton drama korea why did you come to my house? SEungrinya kawaii bgtttt

trus nntn antique. and.. otak yaoi nlm mulai berjalan lancar~~`

_________________
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Today is...   Tue Nov 17, 2009 1:03 pm

Tday is...
pulang sekolah ujan gede...
mw ke bimbel,tunggu reda dulu...
Lagi OL di kompi skul~
Back to top Go down
View user profile
Kuro
IT Staff


Posts : 148
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung (pengen cepet pindah ke manapaun yangpenting jangan di Indonesia)

PostSubject: Re: Today is...   Tue Nov 17, 2009 9:47 pm

pulang skul langsung surfei bwat nanti acara...
pulang surfei balik lagi ke skul dan liat pramuka lagi masak2 kebetulan bawa kamera
jadi lah saya foto2 tuh yang lagi masak...

_________________
Back to top Go down
View user profile http://www.sman4bdg.sch.id/homepage/x5-0809/
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Today is...   Wed Nov 18, 2009 7:36 pm

Emm..?

Ulangan kimia yang jelas... =w=

Gati aja tuh termokimia sama termos!!!

-plak-

Kehujanan, sakit, bingung =w=
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Momo
Moderator RP


Posts : 275
Join date : 2009-05-25
Age : 24
Location : bandung

Character sheet
Name: Derrick O. L. Lavine
Dorm: Alatar
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Today is...   Wed Dec 02, 2009 2:51 pm

today is....

WEBEKU HILANG!!!!!!!
yey!!!! jadi bisa rep tret manapun sepuasnya!!!!!!!
huahahahahahahaha

_________________

Wanna play with my D.O.L.L.?
-Click Siggy for Doll's bio-
Back to top Go down
View user profile
RedBellCat



Posts : 45
Join date : 2009-06-14

PostSubject: Re: Today is...   Fri Dec 11, 2009 4:55 pm

hari ini hari yang saya kira hari terakhir UAS
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Today is...   Sun Dec 13, 2009 4:20 pm

hari ini sgt2 menyenangkan..!!!!><

ketemuan sama admin forum sebelah, jalan2 bareng karena dia janji mau nganterin saya beli 'sesuatu' yang ternyata sudah habis barangnya!!!><
bete sih yang saya incer ga ada, tapi well tetep seneng kok..!!^^

pulangnya langsung ngibrit ke BTC.. disana PIU n karaokean sama ade..XD
pwaaahhh... akhirnya bisa PIUan lagi..~ *joged2*
Back to top Go down
View user profile
Aru Fuyuta



Posts : 43
Join date : 2009-12-15
Age : 23
Location : Cimahi

Character sheet
Name:
Dorm:
Job:

PostSubject: Re: Today is...   Sat Dec 19, 2009 6:50 pm

hari ini, kejar2 guru buat tuntasin nilai..
biasa lah anak2 habis ulum gimana~

dan lagi tu guru udah dikejar2 ama kita, pelit nilai pulak..
gggrrrrrr, pengen cekek tu guru..!! *dosa mba*
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Today is...   Sat Dec 19, 2009 8:46 pm

Akhirnya menuntaskan tugas lama... =w=

Sakit pula di rumah... Uhuk... Sad

Oh iya, hari ni rasanya kosong banget ya, kegiatan sayaa~ =w=
-joget geje-
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Sponsored content




PostSubject: Re: Today is...   Today at 8:58 am

Back to top Go down
 
Today is...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 14 of 15Go to page : Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next
 Similar topics
-
» MGP filming today (update: new pics in thread)
» Threw in the PCM today!
» new oven today help
» I'm giving a paper on POTO today!
» Lost a good friend today

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SHIKOKU :: Ab Ovo Usque Ad Mala :: From 'Heart' to 'Heart'-
Jump to: