SHIKOKU

All About SHIKOKU!!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 21 on Wed May 12, 2010 10:25 am
Latest topics
» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:46 am

» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:45 am

» Gucci New Arrivals
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:44 am

» Gucci-Kollektion von Accessoires
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:35 am

» Gucci Belts On Sale[
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:34 am

» Gucci Belts On Sale
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:32 am

» Günstige Chanel Handtaschen Frauen
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:18 am

» Hermes Evelyn[
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:17 am

» Hermes Bag 2011
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:16 am

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Affiliates
free forum
Follow us on TwitterNiji Lima - Ganbarimashou!Clamp-factoryOuran Indo
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
yami no sekaiImage Hosted by ImageShack.us
Celestial
 

Share | 
 

 [RP] Snowy Field

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: [RP] Snowy Field   Fri Dec 25, 2009 8:04 pm

OOC:

-Semua karakter yang telah lulus Registration Room dapat mengikuti RP ini




Musim dingin. Salah satu musim yang disukainya dengan beberapa alasan.

Satu, matahari tidak sepanas dan seterang biasanya sehingga ia bisa keluar di siang hari tanpa merasa terganggu.

Dua, ia menyukai lapangan putih yang diakibatkan hujan salju semalam.

Suatu keberuntungan sendiri kali ini bocah kecil itu tidak bermain dengan kontur tanah lapangan ini sehingga salju putih membentang halus sejauh beberapa ratus meter seperti permadani putih.

"Beginilah seharusnya musim dingin..." Alf bergumam puas sambil duduk bersila diatas salju dipinggir hutan Arbeland.
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Yuki
Dorm Leader


Posts : 111
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung lah!

Character sheet
Name: Allesta kurogami
Dorm: Ayleid
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Sat Dec 26, 2009 2:16 pm

Musim dingin tiba. Saatnya berburu barang langka untuk bahan percobaan ketua asrama yg satu ini. Dia sudah siap dengan mantel, google, sepatu boots, sarung tangan kulit dan tas kesayangannya.

"here i come, winter! Selamat datang musim berburu! Hohoho!" allesta pun melompat ke snowboard-ala-al yg kecepatannya 3x lipat.

tadinya dia berniat menerobos hutan arbeland tapi al malah berhenti di depan dan melihat alf.
"wew, orang aneh... Bisa2nya duduk santai di situ."

_________________


KLIK SPOILER TAG UNTUK LIHAT COWOK GANTENG NAN BISHOUNEN DI BAWAH INI!
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://code-geass.forumotion.net
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Sat Dec 26, 2009 5:12 pm

--Alfheim

Quote :
"wew, orang aneh... Bisa2nya duduk santai di situ."

Alf menoleh ke arah sumber keributan.

Ah, si ketua Ayleid.

"Siapa yang kau maksud aneh, anak muda?" Ujarnya sambil mengangkat alis. "Duduk disini tidak salah kan?"
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Yuki
Dorm Leader


Posts : 111
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung lah!

Character sheet
Name: Allesta kurogami
Dorm: Ayleid
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Sat Dec 26, 2009 6:35 pm

"Salah kalau untuk manusia biasa, dan tidak untukmu, Sir... Salah karena kalau manusia biasa bisa mati kedinginan kalau duduk dan melamun di situ tanpa pakaian yang super tebal." Allesta berkomentar dan menggotong snowboardnya lalu menghampiri guru itu.

"Aku akan masuk ke dalam hutan, jadi kalau ada yang menegur atau mencariku, bilang saja kau tidak lihat karena dia meluncur sangat cepat dengan papannya. Oke?" Allesta tersenyum lebar dan sudah bersiap lagi untuk memulai perburuannya ke hutan.

_________________


KLIK SPOILER TAG UNTUK LIHAT COWOK GANTENG NAN BISHOUNEN DI BAWAH INI!
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://code-geass.forumotion.net
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Sat Dec 26, 2009 6:40 pm

--Alfheim

Quote :
"Salah kalau untuk manusia biasa, dan tidak untukmu, Sir... Salah karena kalau manusia biasa bisa mati kedinginan kalau duduk dan melamun di situ tanpa pakaian yang super tebal."

"Yah... Apapun." Ujar Alf seenaknya. Kini ia menyandarkan badannya di pohon terdekat.

Quote :
"Aku akan masuk ke dalam hutan, jadi kalau ada yang menegur atau mencariku, bilang saja kau tidak lihat karena dia meluncur sangat cepat dengan papannya. Oke?"

"Sure, sure." Sahut Alf sambil lalu. "Oh ya, aku sendiri sih tidak peduli, tapi jangan sampai si Nona kecil itu tahu kau masuk ke hutan Arbeland sendirian. Bisa panjang masalahnya." Saran Alf sambil mulai memejamkan mata.




OOt : teh, kalau mau ke hutan, bikin aja RP nya di yang Forest section~


Last edited by Lumiere on Sat Dec 26, 2009 7:00 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Yuki
Dorm Leader


Posts : 111
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung lah!

Character sheet
Name: Allesta kurogami
Dorm: Ayleid
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Sat Dec 26, 2009 6:56 pm

Quote :
Sure, sure." Sahut Alf sambil lalu. "Oh ya, aku sendiri sih tidak peduli, tapi janagn sampai si Nona kecil itu tahu kau masuk ke hutan Arbeland sendirian. Bisa panjang masalahnya." Saran Alf sambil mulai memejamkan mata.

"Maka dari itu aku minta kerja samamu agar nona itu tidak tahu mengenai ini. Aku akan memberi apa yang kau inginkan, selama aku mampu untuk memenuhinya." Allesta sudah berada di atas snowboardnya dan sudah benar-benar siap untuk pergi sekarang.
"Tolong ya!!" dan Allesta pun pergi ke dalam hutan itu...

_________________


KLIK SPOILER TAG UNTUK LIHAT COWOK GANTENG NAN BISHOUNEN DI BAWAH INI!
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://code-geass.forumotion.net
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Sat Dec 26, 2009 7:03 pm

--Alhfeim

Quote :
"Maka dari itu aku minta kerja samamu agar nona itu tidak tahu mengenai ini. Aku akan memberi apa yang kau inginkan, selama aku mampu untuk memenuhinya."

"Heeh?" Afl menyeringai. "Baiklah, aku pegang janjimu." Ujarnya santai, tanpa membuka matanya.

Quote :
"Tolong ya!!"

Dan Allesta sudah berlalu.

"Anak zaman sekarang." Gumam Alf kecil sambil melanjutkan tidur siangnya.
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Mon Dec 28, 2009 2:19 pm

bush.bush.bush
suara langkah kaki shadow dgn perlahan memasuki field . .

"heh , shadow " sahut pedang.a dymlos ..

"ya?" jwb shadow

"apa keputusan mu untk keluar k lapangan ini benar ?" tanya dymlos

"benar kok . . emg knp ?" jwb shadow

"benar apanyaa?! kamu keluar dsaat musim plg dgn d dunia tanpa menggunakan jaket at pakaian yg jauh lebih tebal dan kau menggunakaan apa itu ?! hot pants ??? are u nuts ?!" bentak dymlos pada shadow

"h..hot pants ? ini celana pendek biasa kan . . lgpula ak pake sesuatu yg tebal d leherku" sahut shadow .

"apa??"

"syal" dgn bangga shadow mengatakan.a dgn mata yg berbinar2 *clingcling* tanpa senyum.a (rancu aih)

"kau pkir dgn menggunakan sweater brgambr bebek ,celana pendek,dan syal kau bsa merasa hangat ?! kau bsa mati kdgnan ! " bentak shadow .

"yaaa .. dingin sih" sahut.a smbl melihat k atas

shadow tampak sperti org gila yg berbicara sndri dsni . .

lalu tb2 dy jogging . . ?
"kalau jogging mgkn bsa menghangatkan tbuh"

shadow yg lari dgn langkah2 kecil smbl brbicara dgn dymlos yg meneriaki.a terus mendekat k arah dmana alf sdg tdur siang . .

"@#*@X!!" dymlos trus protes atas smw yg shadow lakukan . .

" ! " shadow melihat alf yg tdak jauh ada d dpn.a

"@#*@X!!" dymlos makin tdak bs diam dn mengamuk krn shadow ngg ngewaro amukan dymlos shngga ia tergerak k atas kepala shadow yg sdg jogging dan menjdutkan pegangan.a k jdat shadow

bletak !

"dgarkan kalo sseorang sdg brbcra pdamu anak muda!"

shadow yg msi jogging kehilangan kseimbngan.a dan jatuh tergusruk menimpa alf .

"ah , waa"

GABRUSH !!


Last edited by Ciken on Mon Dec 28, 2009 2:22 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : smiley.a salah . . hahaha pnjg bgt yhh ??)
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Wed Dec 30, 2009 10:43 am

--Alfheim

" Aku tidak sepenting itu ka? Bukan sesuatu yang pantas mendapat pengorbanan seperti ini... "

Alf menarik nafas panjang. Hingga kini, kalimat itu terus terngiang ditelinganya.

"Kau lebih penting dari yang kau duga..." Gumamanya, menyahut suara itu.

'BRUAK'

"Arrgghh..." Alf membuka matanya. ada sesuatu yang menimpanya. Salju menyelimuti tubuhnya. Sekarang ia tampak seperti boneka salju.

"Apa yang kau lakukan?" Geramnya pada murid yang barusaja jatuh menimpanya.
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Thu Dec 31, 2009 9:13 am

"ah .." >.< shadow bngkit dr tmpukan salju (ngerangkak d dpn alf) dn menengok k arah wajah alf .

" . . . . " shadow terdiam dgn wajah datar.a dan menyidik wajah org yg ia jatuhi it . . .

"kan ! kbdohan mu melahirkan masalah lg" ejek dymlos

Quote :
"apa yang kau lakukan ?"

" . . . . . jogging ?" jwb shadow datar . .

"kau sedang apa ?" tanyanya datar mengalihkan masalah agr tdk minta maaf -.-

"anak g tau malu . . " gumam dymlos


S I I I I N G . . . .



suasana menghening . .
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Thu Dec 31, 2009 7:02 pm

OOt : @Ciken : tolong diliat PM nya ^^;




Quote :
" . . . . . jogging ? kau sedang apa ?"

Alf menaikkan sebelah alisnya. "Rasanya itu bukan sesuatu yang harus kujawab." Sahutnya sinis. "Lebih baik kau segera masuk kembali ke kastil, tidak baik berkeliaran sendirian begitu." Tegurnya sambil bangkit dan merapikan diri.

"Anak-anak zaman sekarang..." Keluhnya.
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Fri Jan 01, 2010 11:10 am

Quote :
"Rasanya itu bukan sesuatu yang harus kujawab."

shadow berdiri dr tempat.a tjatuh . .

" . . . . . . . . . " shadow terdiam sambil menatap alf dgn tatapan kosong.a

dymlos pun mengkritik alf . .

" ya tdk ap2 kok tdk djwb juga . . it kan cuma basa basi " sahut shadow pd dymlos yg ad d pinggang.a

Quote :
"lebih baik kau segera masuk kembali ke kastil, tidak baik berkeliaran sendirian begitu"

shadow kmbli memalingkan wajah.a k arah alf . .

"tdk sendirian . . . dymlos bersamaku . . . " jawab.a datar

Quote :
"anak - anak zaman sekarang . . . "

" . . . . ? "

" zaman sekarang . . . berbeda . . . " shadow bergumam smbil melihat k sepatu.a yg dtmpuki salju . .

shadow jalan k arah hutan lalu membalik k arah alf

" kau akan kembali k kastil ? " tanyanya .
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Sat Jan 02, 2010 8:52 pm

--Alfheim

Alf sedikit mengernyitkan dahi mendengar ocehan anak di hadapannya.

"Kau baik-baik saja nak?" Tanyanya heran. Dari tadi dilihatnya anak itu bergumam sendirian. Apa ada yang salah dengannya?

Quote :
" kau akan kembali k kastil ? "

Alf mengangkat sebelah alisnya. "Tidak." Jawabnya singkat.

Lagipula apa yang bisa dilakukannya dikastil saat ini?

"Tapi kau sebaiknya kembali kesana." Perintahnya pada Shadow.
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Sun Jan 03, 2010 6:24 pm

oot : hahahha cenggoss . . aku normaal ! saraapp . . hhahaha

Quote :
"Kau baik-baik saja nak?"

ehh ? ? hahaha . . seperti.a shadow bnar2 terlihat autis gara2 bgumam trus dn ngbrl sm dymlos . .

" ? ? ? " o_o
shadow hanya menatap dgn pandangan bingung tanpa mengerutkan ALIS ny . .

dan krn alf menanyakan hal sekonyol it , dymlos tertawa puaas sekali , dn mengejek shadow lg . .

Quote :
" tidak "

hehehe . .
mendgar jwbn it, shadow ingn sekali mengeluarkan senyum iblis . .

tetapi dy yg sama sekali tdak pnya xpresi ga mgkn bsa sgmpang it tsnyum bdoh . .


Quote :
"Tapi kau sebaiknya kembali kesana."

"nggak mau" jawb.a cepat dgn nada datar~ xpresi.a benar2 seperti rbot
[o_o]v

"kalau kamu aj nggak , berarti ak jg nggak. . -.-" jelas.a smbil menghadapkan bdan .

"murid teladan selalu mengikuti guru.a . . . " oceh.a . .

tatapan shadow skrg mengeluarkan aura menyebalkan . . . . ehh . .

" iya kan . . . ? " [o_o]v
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Sun Jan 03, 2010 7:19 pm

OOte: Abis... =))




--Alfheim

Alf mengerutkan keningnya. Jarang sekali ada murid yang membantahnya.

Tapi harus ia akui, bantahan kali ini cukup logis meski sedikit membuat geram juga.

"Terserah kau saja." Ujarnya akhirnya. Toh itu bukan urusannya.

Alf lalu kembali menyandarkan badannya ke pohon dan kembali memejamkan matanya.
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Sun Jan 03, 2010 10:53 pm

Quote :
"terserah kau saja“

wah , sepertinya shadow bebas dari perintah sang guru alf !

guru itu memang dingin sekali . .

shadow yang merasa lega beranggapan ia telah diizinkan oleh alf untuk tidak kembali ke kastil , sekarang ia memancarkan aura senang dengan muka yang datarnya itu .

" ternyata mudah diizinkan itu " sahut shadow pada dymlos .

dymlos pun mengajak shadow untuk kembali jogging

" . . . . . . . . .baiklah" shadow kembali menyahut dymlos

shadow pun jogging ke arah hutan ,
lalu tiba tiba berhenti dan membalik lagi .

" tapi. . . . . . . . . . ke danau lewat hutan yang mana ? " tanyanya datar sambil menengok ke alf .

oot : latihan nulis yay ! haha
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [RP] Snowy Field   Today at 3:33 pm

Back to top Go down
 
[RP] Snowy Field
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Trick with Half or Nothing, use Vayu to tune on the field
» Field trip interest
» Auditions for Independent Film "Playing the Field" Starring Gerard Butler
» James Tupper Joins Millennium's 'Playing the Field'
» In Touch Weekly Article -Gerard Butler is Playing the Field

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SHIKOKU :: RolePlay Area :: Celeste Witch n Wizard Craft School RP :: Fields-
Jump to: