SHIKOKU

All About SHIKOKU!!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 21 on Wed May 12, 2010 10:25 am
Latest topics
» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:46 am

» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:45 am

» Gucci New Arrivals
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:44 am

» Gucci-Kollektion von Accessoires
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:35 am

» Gucci Belts On Sale[
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:34 am

» Gucci Belts On Sale
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:32 am

» Günstige Chanel Handtaschen Frauen
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:18 am

» Hermes Evelyn[
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:17 am

» Hermes Bag 2011
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:16 am

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Affiliates
free forum
Follow us on TwitterNiji Lima - Ganbarimashou!Clamp-factoryOuran Indo
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
yami no sekaiImage Hosted by ImageShack.us
Celestial
 

Share | 
 

 [REG]Haru Aozora_Student

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Haru
Moderator RP


Posts : 267
Join date : 2009-05-22
Age : 22
Location : Bandung the city of kembang7rupa

Character sheet
Name: Haru Aozora
Dorm: Alatar
Job: Student

PostSubject: [REG]Haru Aozora_Student   Wed Oct 07, 2009 11:24 pm

Nama : Haru Aozora

Ras : Elf, White Elf

Gender : Laki-laki

Tinggi/Berat : 170cm/58kg

Umur : 49 (tampak seperti umur 18 tahun)

Posisi : Murid

Asrama : Alatar

Grade : 6

Quote : “I proud to be elf”


Senjata : Sarung tangan ketat sampai siku, dipakai di tangan kanan, ditengah-tengahnya terdapat gambar daun.
Spoiler:
 
Inti sihirnya biji pohon pinus
Non-sihir: Sebuah panahan klasik terbuat dari bamboo dan anak panahnya

Ability : dapat melihat dengan jelas sampai jarak 25m. Berguna untuk kemampuannya berpanah

Spesialisasi sihir : Penyembuhan dan pertahanan – elemen tumbuhan

Kekuatan : Memiliki kekuatan pertahanan lebih besar daripada penyembuhannya. Mampu membuat perisai/ tembok kayu tebal dengan sihirnya.
Sejak kecil Haru melatih pengelihatannya untuk meningkatkan kemampuan berpanahnya. Haru dapat menembakan 3 anak panah sekaligus dengan cepat dan saat ia melesatkan anak panahnya ia dapat sekaligus mengeluarkan kemampuan sihir pertahanannya melalui sarung tangannya[anak panah itu dikelilingi oleh sihir pertahanannya], karena ia mengenakannya di tangan kanan yaitu tangan untuk dia melesatkan anak panah. Kekuata healingnya dapat ,menyembuhkan luka fisik(seperti tangan potong) dan luka dari racun hampir 100%

Kelemahan : Saat pertarungan jarak dekat ia hanya bisa bertahan dan menyembuhkan karena tipe serangannya adalah serangan jarak jauh. Kekuatan healingnya tidak bisa menyembuhkan luka dari sihir kutukan

Stat point :
STR : 5
AGI : 3
VIT : 3
DEX : 7
INT : 6
LUK : 5


Penampilan : Rambut hitam, Kulit putih, Mata hijau terang
Spoiler:
 
Personality : Supel, ramah, bersemangat, senang tersenyum, mudah mengerti perasaan orang, saat di asuh di istana orang yang sangat populer,

History : Saat umurnya 38 tahun (tampak seperti umur 7 tahun) Haru tinggal bersama kakak dan kedua orang tuanya di sebuah hutan bersama salah satu kumpulan White Elf. Lalu suatu hari saat Haru selesai membantu Ibunya mengambil kayu bakar dan kembali ke kemah, ia melihat segerombolan orang yang tidak ia kenal datang dan membunuh semua Elf yg ada di kemah itu, termasuk ayah dan kakaknya. Ibu haru menyuruh Haru mersembunyi di atas pohon lebat dan jangan keluar. Haru pun menurutinya. Karena perbedaan kekuatan, Ibu Haru di bunuh oleh sesosok misterius, dan Haru melihatnya dengan mata kepalanya sendiri.

Akhirnya kerana Haru sebatang kara ia di asuh oleh istana. Di Istana ia termasuk anak populer karena ia bangsa elf dan di istana itu mayoritas adalah bangsa manusia yang memiliki kekuatan sihir. Bangsa Elf yang tinggal di istana termasuk sedikit pada saat itu.

Saat umur 42 tahun (seperti 11tahun) ia masuk ke sekolah sihir dan di asrama alatar karena cocok dengan dia yang seorang white elf

Relationship : -

Contact Info : PM aj de


Last edited by Haru on Fri Oct 16, 2009 10:41 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: [REG]Haru Aozora_Student   Thu Oct 08, 2009 6:21 am

Oke,

Itu berarti dia cuma bisa nyerang pake panahh aja kan? gak ada elemen serangan sihirnya gitu.

Terus kalau yang klemahan, tolong disebutkan kelemahan sihir penyembuhan dia, soalnya kalau kelemahannya kayak gini :

Quote :
Saat pertarungan jarak dekat ia hanya bisa bertahan dan menyembuhkan karena tipe serangannya adalah serangan jarak jauh

Nah, bukannya anak alatar emang spesialisasinya penyembuhan ya? Jadi tolong ditambah.

Soal history,
Spoiler:
 

Jadi kalau mau diceritain ada yang ngebantai kelompok Elf dia. Tolong diceritakan itu sosok yang tidak diketahui atau apa gitu. Jangan mage hunter.

Yup, segitu aja dulu
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Yuki
Dorm Leader


Posts : 111
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung lah!

Character sheet
Name: Allesta kurogami
Dorm: Ayleid
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: [REG]Haru Aozora_Student   Thu Oct 08, 2009 8:05 am

Ah, ga ada masalah lagi. Tapi... Bukannya relasi ama ringo ya?
Back to top Go down
View user profile http://code-geass.forumotion.net
Haru
Moderator RP


Posts : 267
Join date : 2009-05-22
Age : 22
Location : Bandung the city of kembang7rupa

Character sheet
Name: Haru Aozora
Dorm: Alatar
Job: Student

PostSubject: Re: [REG]Haru Aozora_Student   Fri Oct 16, 2009 10:42 am

yosh edited

_________________
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: [REG]Haru Aozora_Student   Fri Oct 16, 2009 6:36 pm

Okay. Ada yang aku ganti itu dikit. Kamu lupa tuh...

Approved

Selamat, karakter anda telah lulus Registration Form.

Happy RP-ing~ Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Sponsored content




PostSubject: Re: [REG]Haru Aozora_Student   Today at 10:55 am

Back to top Go down
 
[REG]Haru Aozora_Student
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Itachi Uchiha vs. Tatsumaki haru R3
» Nisekoi, which team are you on?
» KNIGHT: Haru Tsukino APPROVED

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SHIKOKU :: RolePlay Area :: Celeste Witch n Wizard Craft School RP :: Approved Registration :: Student :: Alatar-
Jump to: