SHIKOKU

All About SHIKOKU!!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 21 on Wed May 12, 2010 10:25 am
Latest topics
» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:46 am

» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:45 am

» Gucci New Arrivals
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:44 am

» Gucci-Kollektion von Accessoires
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:35 am

» Gucci Belts On Sale[
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:34 am

» Gucci Belts On Sale
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:32 am

» G√ľnstige Chanel Handtaschen Frauen
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:18 am

» Hermes Evelyn[
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:17 am

» Hermes Bag 2011
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:16 am

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Affiliates
free forum
Follow us on TwitterNiji Lima - Ganbarimashou!Clamp-factoryOuran Indo
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
yami no sekaiImage Hosted by ImageShack.us
Celestial
 

Share | 
 

 10 Fact Your RP Character

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Yuki
Dorm Leader


Posts : 111
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung lah!

Character sheet
Name: Allesta kurogami
Dorm: Ayleid
Job: Dorm Leader

PostSubject: 10 Fact Your RP Character   Tue Oct 06, 2009 7:34 pm

Yah... ungkapkan 10 fakta character dalam 1 post. Lanjutkan 10 lagi (bila ada) setelah diselingi post member lain.

Allesta Kurogami:
1. Tidak suka dengan serangga dan tikus.
2. Tidak bisa membuat healing potion yang 100% mujarab, pasti akan ada efek sampingnya, ringan atau berat.
3. Seragamnya tidak pernah rapi! MEskipun dia adalah Dorm Leader.
4. Kalau sedang praktek non sihir, dia akan mengikatkan kain di kepalanya.
5. Kalau Praktek sihir dia akan mengikatkan kain di tangannya.
6. Dasi seragamnya selalu dilonggarkan (sangat) atau diikatkan ke lengan.
7. Selalu membuat kejahilan dengan membuat sebuah game untuk penghuni Eyeleid atau temannya dan yang kalah harus menjadi kelinci percobaannya.
8. Koleksi senjata yang dibuatnya terlalu banyak, jadi dia simpan di sebuah ruangan di asrama.
9. Memiliki partner in crime setianya.
10. Tidak pernah melupakan saudara kembarnya meskipun sudah terpisah jauh.
Back to top Go down
View user profile http://code-geass.forumotion.net
Hiruma



Posts : 179
Join date : 2009-06-29

Character sheet
Name: Stravidius Hanzel Gin
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Sun Oct 11, 2009 8:19 pm

Stravidius Hanzel Gin:

1. Lebih sering berada di perpustakaan atau di perkarangan sekolah di malam hari
2. Selalu meminum pil darah, tidak pernah meminum darah dari mahkluk hidup.
3. Sering menyembunyikan tangan kanannya yg terpasang Glove Odessa II di sakunya.
4. Ekspresinya Datar dan tidak pernah ambil pusing dengan masalah orang lain.
5. Mampu membaca Perasaan orang lain dengan mendengar irama jantung orang dan raut wajah.
6. Mempunyai penguasaan Sihir Hitam yang unik karena ia keturunan Stravidius Murni.
7. Kadang2 suka muncul tiba-tiba dan membuat kaget orang-orang.
8. Tidak Suka berdebat tentang hal-hal yang kekanak-kanakan.
9. Pencinta Kopi dan Sejarah, suka membaca sejarah2 Vampire dan Elf.
10. Diam-Diam Menyayangi Odessa, yang kini di kenal "Naomi". meski begitu jarang menunjukan perasaannya
Back to top Go down
View user profile
Natsu
Kaichou


Posts : 282
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : bandung

Character sheet
Name: Noir Natsukami
Dorm: Ayleid
Job: Student

PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Thu Oct 15, 2009 7:55 pm

Noir Natsukami :

1. suka liat ke langit. entah siang atau malam.
2. potion.a payah. g se'manjur' buatan sohib.a.
3. g suka vampire.
4. suka sama berbagai macam jenis senjata api.
5. punya sohib in crime.
6. biasa.a nitip koleksi senjatanya ke allesta.
7. suka minta isi peluru racun ke allesta.
8. jail banget.
9. baju.a g rapih, padahal dy pake kemeja.
10. dy cuma punya 9 fakta.
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Thu Oct 15, 2009 11:15 pm

Reinard Zaberisk :

1. Benci pada Vampire,kecuali Gin dan Heidi.
2. Seringkali pergi ke perpustakaan jika memiliki waktu luang.
3. Sering menjaga jarak dengan orang disekelilingnya,bila dia belum benar2 mengenal mereka.
4. Sikap dinginnya sebetulnya utk menutupi kecanggungannya dlm berinteraksi dgn orang lain.
5. Meskipun terlihat cuek,sebetulnya peduli terhadap masalah orang lain.(bahkan kadang2 malah mengganggu)
6. Benci pada orang2 yg menyalahgunakan kekuatan mereka.
7. Sejak menjadi dorm leader,selalu berusaha mematuhi peraturan dan menjaga kerapihannya.
8. Kurang suka pada pil darah,sebetulnya dia lebih memilih untuk meminum darah secara langsung.
9. Meskipun dia mengesampingkan pembalasan dendamnya,dia sbetulnya msih menyimpan niat tersebut dalam hatinya.
10. Sangat memperhatikan Lilly,sering berada didekat Lilly karena Reinard menganggapnya sebagai satu2nya keluarga yg Reinard miliki.
Back to top Go down
View user profile
Yuki
Dorm Leader


Posts : 111
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung lah!

Character sheet
Name: Allesta kurogami
Dorm: Ayleid
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Sat Oct 17, 2009 7:10 am

1. Sense of namenya jelek.
2. Sudah menjadi dorm leader sejak kelas 3.
3. Masuk celeste saat berusia 12.
4. Sering memetik beberapa tangkai mawar hitam saat dia lewat kemana saja mawar itu ada.
5. Cukup terkenal karena kepiawaiannya membuat racun mematikan dan senjata.
6. Tidak suka urusannya diperbesar.
7. Murid2 eyeleid sudah maklum dengan perilaku al.
8. Hampir tidak diluluskan di kelas potion dan nilai sempurna di poison.
9. Suka jahil dengan membuat ramuan perubah.
10. Pernah beberapa kali keluar dari asrama tengah malam hanya untuk mencari bahan ramuan atau metal untuk senjata.

_________________


KLIK SPOILER TAG UNTUK LIHAT COWOK GANTENG NAN BISHOUNEN DI BAWAH INI!
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://code-geass.forumotion.net
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Thu Oct 22, 2009 3:21 pm

shadow van ....blablabla... (panjang teuin jadi males ngetik.a -.-)

1.suka sama bebek
2.kadang suka dipanggil hikage (bahasa jepangnya shadow) sama orang, tapi ngga pernah
ngwaro krn ngg peka sma nama itu.
3.masa lalunya cuma dymlos yang tau (pedangnya shadow)
4.ngg pnah memikirkan tentang perasaan shadow sendiri..
5.cita-citanya ingin bertemu ibunya yang hilang..
6.tidak bisa berenang
7.benci hama - hama.an
8.patuh,nurut
9.kalo dijailin cuma bisa diem dan cuma berkata "yaah..kalian jahat -.- "
10.berharap bisa pake celana pendek terus d asrama .. Razz
Back to top Go down
View user profile
Naomi



Posts : 133
Join date : 2009-10-05
Age : 23
Location : Somewhere with someone i Luv >.<

PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Thu Oct 22, 2009 3:56 pm

Lucretia Edeleine Naomi Odessa:

1. Sangat ramah~~!
2. Sangat Ekspresif dan Baik Hati~~!
3. Takut akan Kegelapan Nyuu >.<
4. Selalu memberi semangat pada orang lain~!
5. Selalu membawa buku keramat-nya dan disimpan dalam tas kecilnya Nyuu~~!
6. Kadang2 ceroboh
7. Penyuka Juice Buah~! Oishiii~!
8. Jago bikin Waffel~
9. Satu-satunya Orang yang bisa membaca perasaan Gin~
10. Sayaaaaaaaaaaang Banget Ama Gin~~!
Back to top Go down
View user profile
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Fri Oct 23, 2009 8:21 pm

Shadow a.k.a hikage .

1. Muka.a datar . Sdih snang , xpresi.a sama .
2. Suka nongkrong d danau .
3. Senang lihat penghuni danau .
4. Suka manggil haru dgn nama hiru (plesetan bhsa jpang.a bbek)
5. Tiis
6. Phatian scra g lgsg
7. Nekatan
8. Talk less do more
9. G tau istilah 'mencintai' sseorang .
10. Musuh bsa d anggp kwan , kwan jg bs d anggp msuh .
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Fri Oct 23, 2009 9:48 pm

Yang Alice lom buat... =w=. Alf aja.

-- Alfheim

- Kidal
- Kemampuan pembuatan ramuannya setara Alchemist (sebenarnya dia itu memang alchemist)
- Kemampuan bermain pedangnya sangat bagus.
- Pengelihatnnya sangat baik. Kacamata yang dipakainya jika mengajar hanya sekedar aksesori.
- Kekuatan aslinya tersegel. Sekarang ini ia hanya menggunakan 1/3 dari kekuatan aslinya.
- Tidak mudah mabuk.
- Cukup terkenal di kalangan para Vampire.
- Benci sinar matahari
- Membenci bau darah Elf.
- Sebenarnya sangat benci pelajaran sejarah.
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Sat Oct 24, 2009 2:18 pm

@^ to alf: bah! benci sejarah tapi kenapa jadi guru sejarah? nanti teu balegh lagi ngajarna.. haha..:p
__________________________________________________________________________

Radian Lissette Ryuu:
1. Sangat ramah pada siapapun, kepribadian yang bisa langsung disukai orang-orang hanya dengan sekali lihat/kenal
2. Suka jahil pada orang-orang, termasuk atasannya sendiri..:p
3. Suka bereksperimen yang aneh-aneh. ketimbang membuat ramuan, ia lebih hobi bereksperimen dengan makhluk hidup, terutama tumbuhan dan manusia
4. Bisa bicara dengan hewan
5. Kemampuan memanahnya cukup baik
6. Menguasai sihir-sihir kuno, walaupun spesialisasinya adalah ramuan
7. Pandai menyimpan perasaannya yang sebenarnya
8. tidak suka ditanya masa lalunya
9. Selalu tertawa dalam keadaan apapun, salah satu siasat untuk menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya
10. Kalau sudah tenggelam dengan ekperimennya, ia bisa melupakan apapun yang penting, bahkan keperluannya sendiri seperti makan dan ke toilet :p
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Thu Oct 29, 2009 5:25 pm

Reinard Zaberisk:
1.Kemampuannya dalam menggunakan pedang membuatnya cukup terkenal di Celeste.
2.Tidak suka bercanda bila dalam situasi formal (misalnya di dalam kelas)
3.Menjadi Dorm Leader sejak tahun ke-4nya
4.Meskipun sering bertindak dan bersikap formal serta ketat dlm menegakkan aturan, sebetulnya dia tidak menyukai formalitas dalam kehidupan sehari-hari (diluar waktu kegiatan sekolah) ,terutama bila dia sedang bersama teman2nya.
5.Keahliannya dalam menggunakan ilmu hitam sebanding dengan Gin
6.Jarang bertarung dengan menggunakan sihir hitam tingkat tingginya,kecuali bila musuhnya sangat kuat (karena dia kurang suka membunuh lawannya,kecuali ketika berserk)
7.Memiliki masa lalu yang sangat kelam
8.Terkadang menampakkan ekspresi sedih secara tidak sengaja,tetapi dia selalu berusaha utk menyembunyikan kesedihannya.
9.Pernah memiliki seseorang yg dicintainya (one-sided love),namun kini orang tersebut sudah meninggal.
10.Menguasai hampir semua jenis sihir elemen,kecuali elemen cahaya.Sebagian besar merupakan sihir serangan.
Back to top Go down
View user profile
Talithya
Professor


Posts : 165
Join date : 2009-09-24

Character sheet
Name: Kain Averruncus
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Thu Oct 29, 2009 6:31 pm

Hah?? Si Kain?? Oke...

1. Gak suka sama wujud merrow-nya. Kalaupun mesti renang, kalau gak kpaksa-kepaksa amat, dia bakal tetep pake wujud manusia dia.
2. Doyan minum kopi!!!
3. Pernah gak naik kelas >,<
4. Gak naik kelas bukan gara-gara dia nilainya jelek, tapi dianya males sekolah 1 tahun. *shoot*
5. Ditunjuknya dia menjadi dorm leader tetra'las sebenarnya gara-gara kecelakaan kecil =))
6. Bukannya takut, tapi dia gak begitu suka tempat tinggi.
7. Meski terlihat dingin, sebenarnya sering melakukan hal-hal bodoh. -Tiba2 loncat ke danau misalnya --a -
8. Setiap musim panas, masih sering mengunjungi Ibunya.
9. Sering nongkrong di dapur.
10. Jarang sakit!! XD

-ktauan ngasal-
*shoot*
Back to top Go down
View user profile
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Mon Dec 28, 2009 4:56 pm

karena shadow.a udaa . . skrg dymlos.a yoy . .

1. wise
2. bnyak protes
3. shadow's bestsword also friend
4. act like shadow's father ?
5. baik
6. ngmg.a ky org tua
7. kdang suka dtenteng shadow , kdang ska d panggil dr ruang kosong
8. suka ngmgn org
9. suka ngjailin dkit2
10. pdang yg bs mengeluarkan spels dr sluruh elemen .
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: 10 Fact Your RP Character   Today at 10:54 am

Back to top Go down
 
10 Fact Your RP Character
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Which Mai HiME character are you most compatible with?
» "The Victorian Affair." (Character Creation) RELOADED
» Phantom Essay: music & character
» RPG Character Sheets
» How To Train Your Dragon character art & press stills

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SHIKOKU :: RolePlay Area :: Celeste Witch n Wizard Craft School RP :: Behind The Scene-
Jump to: