SHIKOKU

All About SHIKOKU!!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 21 on Wed May 12, 2010 10:25 am
Latest topics
» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:46 am

» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:45 am

» Gucci New Arrivals
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:44 am

» Gucci-Kollektion von Accessoires
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:35 am

» Gucci Belts On Sale[
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:34 am

» Gucci Belts On Sale
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:32 am

» Günstige Chanel Handtaschen Frauen
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:18 am

» Hermes Evelyn[
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:17 am

» Hermes Bag 2011
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:16 am

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Affiliates
free forum
Follow us on TwitterNiji Lima - Ganbarimashou!Clamp-factoryOuran Indo
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
yami no sekaiImage Hosted by ImageShack.us
Celestial
 

Share | 
 

 Apa itu Shikoku???

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Tama



Posts : 68
Join date : 2009-06-13
Age : 23
Location : daiGOnoKoukou

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sat Aug 01, 2009 9:07 pm

waa~ gimana dong?

eh shikoku berhasil dapet anak kelas 1 brp??
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sat Aug 01, 2009 9:09 pm

Itu dia... Ntar ya... Tunggu sumber terpercaya ^^;

Emm... Brapa ? ' 'a

<_<
-lirik yang megang formulir-

SEdang dalam proses pendataan ^^;
*ditampol

Dsana gmana???
=3
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Tama



Posts : 68
Join date : 2009-06-13
Age : 23
Location : daiGOnoKoukou

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sat Aug 01, 2009 9:13 pm

wai~ dikit sih yang daftar...
(daripada tahun lalu)

dan tadi baru aja pengukuhan,
kita dapet anak kelas 1 itu 24 orang!
yang daftarnya 30...

yah~ namanya juga seleksi alam. hhehe

di shikoku kebudayaannya belajar apa?
siapa tahu bisa kerjasama.. habis bosen klo sama NK3 terus hhehe
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sat Aug 01, 2009 9:22 pm

Sama... Lagian sedikit 'membuat kita mengangkat alis dan berkata "hah?" '

-geje-

Kebudayaan? Kita lebih fokus ke bahasa... -seperti yang dicantumkan d proposal-
Budaya ya... Paling para-para ma makanannya aja =))
*ditakol kaichou

Are?? Oke!!! X3

seru tuh kekna, 3 ekskul gath bareng...
Hhehehe...
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Tama



Posts : 68
Join date : 2009-06-13
Age : 23
Location : daiGOnoKoukou

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sat Aug 01, 2009 9:26 pm

humm bahasa ya?
emang sih disini juga bahasa yang lebih ditekankan,
lagipula anak kelas 1 sekarang blum ada yang bisa huruf kana uy... jadi mesti ngajarin mereka dulu...

klo disana bahasanya udah nyampe mana?
paling ntar klo kerjasama, buat belajar anak kelas 1 niji.
jadi niji dateng kesana untuk blajar brg ma nak" shikoku. cuma tentu aja kan materinya harus disesuaikan.. hhehe

3 ekskul bareng ya?
asyik juga! NK3 itu jago di para-para, mungkin aja bisa belajar para-para bareng!
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sat Aug 01, 2009 9:29 pm

Hahaha... Kami masi awal banget kok...

Masi pengenalan huruf kana... -buat kelas 10-
itu juga baru terbatas di forum...
- e-learning ceritanya -
Dan blum begitu lancar... >_>

O ya? Boleh juga tu... Hmmm.. Dsana uda sampai mana??

Ia!! 3 ekskul bareng...
gak kebayang gmana ancurnya
hheheheheeh....
=))
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Tama



Posts : 68
Join date : 2009-06-13
Age : 23
Location : daiGOnoKoukou

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sat Aug 01, 2009 9:34 pm

untuk kelas 10nya, disini juga masih bakal belajar huruf dulu...
soalnya waktu diwawancara, ga ada satupun dari mereka yang udah bisa huruf *sedih*

jadi yaah apa boleh buat harus belajar dari awal lagi..
mungkin klo ada NS kita akan menggenjot mereka *jahat*

klo klas 11nya lumayan udah jauhlah...

tapi ada 2 orang anak klas 11 yang udah ns L.4 jadi mereka berdua udah jauuuuh bgt plajarannya~
beda sendiri jadinya. heuu, jadi bingung nih.

3 ekskul ini gokil semua~
entahlah apa yg akan terjadi *nggak bisa bayangin*
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sat Aug 01, 2009 9:37 pm

Sama... Mungkin diselingin juga ma dasar-dasarnya...

Dsini juga sama... Paling tim lomba aja yang uda fasih...~

Boleh ni, Latgab... Kira-kira kapan ya?? Biar bisa mulai persiapan~

Kakakkaak... Gokil abis.... Pasti ancur...
Cobain yuk? Gath bareng? Very Happy
-ngakak ngebayangin-
=))
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Tama



Posts : 68
Join date : 2009-06-13
Age : 23
Location : daiGOnoKoukou

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sat Aug 01, 2009 9:51 pm

wah kapan ya?
terserah sana sih... sini ma nyesuain aja hhehe
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sun Aug 02, 2009 6:28 pm

Hmmm.. Pas nanti Bulan puasa??? Gimana??

Trus, mau dmana? Kita ke-sana, anda ke-sini??

Hhehehe
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Aki



Posts : 25
Join date : 2009-05-22
Age : 25
Location : Bandung-Indonesia

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Mon Aug 03, 2009 11:13 am

bagus2...
perkukuh kerjasama diantara kalian..


tapi nanti kalau ada lomba, kita wajib dn pasti saingan...


dan tentunya shikoku harus menang !!!!!!!!!!!


MAKANNYA BELAJAR YANG RAJIN YA KOUHAITACHI KU...
Back to top Go down
View user profile http://www.ramansama.blogspot.com
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Mon Aug 03, 2009 9:18 pm

Aih...
-terpukul telak-

^^;

Eh, senpai... Hhehehe... -innocent eyes-
Pastinya... Makanya, bimbing juga dunk~
-kitten eyes-

Hhohohoho... Eh, kira-kira entar waktu Latgab, senpai bisa ikut??? =3
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Momo
Moderator RP


Posts : 275
Join date : 2009-05-25
Age : 24
Location : bandung

Character sheet
Name: Derrick O. L. Lavine
Dorm: Alatar
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Tue Aug 04, 2009 1:36 pm

harahara.....

latgab ntar mulai bulan ini aja kalo bisa....
kan lomba2 dkk mulai ada sekitar bulan september nak....

Senpaiiiiiiii!!!!!!!!!!!!
wajib ikut!!!!
supaya anak-anaknya pada semangat
*lirik2 beberapa member*
*digiles*

haha...
lagipulla yg paling ahli grammar dll kan senpai...
saya mah buta grammar...
anehnyabisajadikaichou

hahay....
yah...
mohon bantuan dari niji ya tama...!!!!
kita saling membantu
wokeh??!

=w=b
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Wed Aug 05, 2009 1:22 pm

Wah, makanya, Aki-senpai tu sala satu yang paling wajib buat hadir...
-ikut lirik beberapa member-
*dilempar golok

Wala... September ya... ' 'a
hemmm
-catet di agenda-

Oke de... Mungkin ntar pas puasa?
-skalian minta buka bareng-
HHehehe...
*ditampol
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Wed Aug 05, 2009 10:35 pm

ajak kang hanif dunk lumi... aq mau buat perhitungan ma dy.. wkwkwkw...

nyah.. gath ma niji? ancur dah... hahaha...
Back to top Go down
View user profile
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Thu Aug 06, 2009 4:21 pm

gath ma niji tte apa ?

nama orang ??

siapa ? siapa ?? ganteng ngga ??

hhahahaha
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Thu Aug 06, 2009 5:38 pm

@^ : Geleng-geleng

Gath itu Gathering...
Bahasa simple-ny mkn ngumpul aja kali ya???

Niji itu ekskul jepang di SMA 5....
Citi... Jangan bikin saiia pengen gigit pintu dong....

@Ryuu : Bole aja si senpai... Boleh minta no kontaknya?
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Haru
Moderator RP


Posts : 267
Join date : 2009-05-22
Age : 22
Location : Bandung the city of kembang7rupa

Character sheet
Name: Haru Aozora
Dorm: Alatar
Job: Student

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Thu Aug 06, 2009 8:24 pm

jdi ada apa di september ini ??
@lumi: saya ngakak ! bwahahahahahha
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Thu Aug 06, 2009 8:30 pm

@^: September... Lomba katanya...
Blum tau pasti ada lomba apa aja, tapi buat tim lomba, harap mempersiapkan diri~

Soal gaht shikoku -aja- blum tau, gath yang sama ekskul lain nng konfirmasi dulu...

Apa lagi?? =/
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Tama



Posts : 68
Join date : 2009-06-13
Age : 23
Location : daiGOnoKoukou

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sun Aug 09, 2009 9:59 am

Quote :
tapi nanti kalau ada lomba, kita wajib dn pasti saingan...


dan tentunya shikoku harus menang !!!!!!!!!!!

waah~ kita bersaing secara sehat ya!
dan seperti biasa sman 5 siap untuk memborong piala! terutama dari kana, speech, manga, dan rodoku (shuuji nyerah deh)
*digebukin anak" shikoku seforum*

saingan yg paling berat itu sman 10...

Quote :
latgab ntar mulai bulan ini aja kalo bisa....
kan lomba2 dkk mulai ada sekitar bulan september nak....

alala~ lomba-lomba mulee september?? (ps lagi puasa?)
klo gtu harus cepet" ngelatih klas 1-nya...

klo minggu ke-3 agustus kita udah ada janji buat latihan bersama dgn NK sman 3 (soalnya deket bgt sih...)
jadi klo dgn shikoku enaknya kapan ya?

Quote :
hahay....
yah...
mohon bantuan dari niji ya tama...!!!!
kita saling membantu
wokeh??!

mohon bantuannya uga... niji angkatan skarang masih perlu dibina dulu...
mulai dari ilmu keorganisasiannya mpe bahasa jpangnya juga... hhaha

Quote :
gath ma niji tte apa ?

gath tu kumpul bareng...

niji itu artinya pelangi. plus nama eskul jpang sman 5 bdg.
daiGOnokoukou! Lima lima lima ganbarimashou OSH!
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sun Aug 09, 2009 12:37 pm

@lumi: no kontak c baka ojiisan itu mah kagak ada... ada juga FB na.. cari weh hanif nur sapaaa lah gitu aq lupa nama panjangnya... hahaha... atau cari di fb q...
Back to top Go down
View user profile
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Sun Aug 09, 2009 5:38 pm

@lumi : ooohh.. hahahaa.. dikiraiin orang~ hhe.. amouunnn bu.. ampuun..

@tama : hiduup limaa ! hiduuup limaaa ! yyeeey ! lol!

wew... gath.a di WK ajaa.. ahahahha
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Mon Aug 10, 2009 8:15 pm

@^: Lho? Kamu promosi???
Gath di WK??? Bolee... Gratisan dunk??? Very Happy -grin-

@Tama : Minggu ketiga agustus ya... -buru buru liat kalender-
Uwah... Kapan ya enaknya? =/

Ntar de, di rundingin dulu sama anak-anak, enaknya gimana~
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Tue Aug 11, 2009 10:55 am

@^: percaya ga, c kang hanif aq ajakin gath malahan nanya kenapa? kenapa? trs!!! dasar bakaaaa.....!!!!!!

lumi masih sakit yah?
Back to top Go down
View user profile
Tama



Posts : 68
Join date : 2009-06-13
Age : 23
Location : daiGOnoKoukou

PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Wed Aug 12, 2009 8:29 pm

umhh.. latgab sama shikoku paling bisanya pas bulan puasa, atau bulan september akhir (habis puasa) aja kayaknya.
soalnya minggu ketiga agustus udah ada jadwal latgab sama NK3 duluan, hhehe (dekat sih!)

jadi kira-kira enaknya kapan?
lalu, mau ngapain? maksud saya, latihan gabungannya latihan apa?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Apa itu Shikoku???   Today at 8:57 am

Back to top Go down
 
Apa itu Shikoku???
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Pinus parviflora varieties

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SHIKOKU :: Shikoku Inner Room :: Intro-
Jump to: