SHIKOKU

All About SHIKOKU!!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 21 on Wed May 12, 2010 10:25 am
Latest topics
» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:46 am

» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:45 am

» Gucci New Arrivals
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:44 am

» Gucci-Kollektion von Accessoires
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:35 am

» Gucci Belts On Sale[
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:34 am

» Gucci Belts On Sale
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:32 am

» G√ľnstige Chanel Handtaschen Frauen
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:18 am

» Hermes Evelyn[
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:17 am

» Hermes Bag 2011
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:16 am

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Affiliates
free forum
Follow us on TwitterNiji Lima - Ganbarimashou!Clamp-factoryOuran Indo
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
yami no sekaiImage Hosted by ImageShack.us
Celestial
 

Share | 
 

 Lakukan apa saja pada member di bawah!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Airi Cross



Posts : 157
Join date : 2009-06-25

Character sheet
Name: Leonard Christoper Rozenstolez
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Tue Oct 13, 2009 2:28 pm

langsung urut+kasih plester

kalo diomelin gara-gara tidur di kelas?
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Tue Oct 13, 2009 2:31 pm

Udah biasa! malah pernah gw tidur dkelas malah dipuji,disangkanya lagi nulis catetan! (tidurnya sambil megang pulpen sih!)
lol!


Klo ada soal2 ulangan yg susah,dan gak mungkin utk nyontek?
Back to top Go down
View user profile
Airi Cross



Posts : 157
Join date : 2009-06-25

Character sheet
Name: Leonard Christoper Rozenstolez
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Tue Oct 13, 2009 2:33 pm

Ngitung kancing Laughing

Kalo dikejar anjing?
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Tue Oct 13, 2009 4:33 pm

Kejar balik anjingnya...

Kalau dikunci di suatu ruangan hampa udara?
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Natsu
Kaichou


Posts : 282
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : bandung

Character sheet
Name: Noir Natsukami
Dorm: Ayleid
Job: Student

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Tue Oct 13, 2009 6:14 pm

mati.

kalo kompie kesayangan tiba'' ilang?
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Tue Oct 13, 2009 6:38 pm

Minta beli yang baru...
-meski saya akan nangis semalaman meratapi data yang ikut lenyap-

Kalau misalnya kecengan kamu jadian ma orang lain???
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Tue Oct 13, 2009 7:12 pm

Cuek aja,toh jodoh gak akan kemana2,ntar juga balik lagi kok...


Kalo orang yg paling kmu benci tiba2 ngajak jadian?
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Thu Oct 15, 2009 9:42 pm

Tolak

Kalau disuruh jadi Satpam?
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Thu Oct 15, 2009 10:01 pm

Asal honornya gede,gw mau kok...
(ini tret kyaknya ketuker ama tret yg satu lagi deh...)
gw perbaiki yah...



Bacok pos berikutnya dengan kapak!
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Tue Oct 20, 2009 9:39 pm

Biasa aja tuh. Kapaknya dari karet.

Jadiin member di bawah ganjel pintu.
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Momo
Moderator RP


Posts : 275
Join date : 2009-05-25
Age : 24
Location : bandung

Character sheet
Name: Derrick O. L. Lavine
Dorm: Alatar
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Wed Oct 21, 2009 2:08 pm

eit... saya kegedean buat ganjel pintu

jadiin olesan buat roti

_________________

Wanna play with my D.O.L.L.?
-Click Siggy for Doll's bio-
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Wed Oct 21, 2009 2:10 pm

Hmph. Saiiah gak menyerupai mentega atau selai tuh...

Goreng member berikut.
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Wed Oct 21, 2009 3:53 pm

Goreng ajah, toh ga ada penggorengan yang bisa nampung badan saya! Razz

Masukin member dibawah ke dalam kloset
Back to top Go down
View user profile
Alesse Noirette



Posts : 118
Join date : 2009-10-10

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Wed Oct 21, 2009 4:18 pm

Ngga akan muat.. Saya besar =))

Kisu sampe mati
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Wed Oct 21, 2009 4:59 pm

hemm... nikmatin ajah biar ga bisa mati..^^

masukin ke dalam karung n lemparin ke mulut hiu
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Wed Oct 21, 2009 6:17 pm

Mati.

Lemparin ke jurang
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Thu Oct 22, 2009 5:48 pm

teriiiaaakk "dasaaaar uriiipp!"

kalau maen sisirikan sama bu pur ?
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Thu Oct 22, 2009 8:50 pm

Saiiah pasti meninggal menggenaskan

Kalau diajak nikah sama banci?
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Thu Oct 22, 2009 9:22 pm

hei hei... ketuker lagi nih ama tret sebelah...<<<

kan lakukan apa aja? ada sesi tanya jawab gitu?

kasih VN H*piiiiiipp* ampe kelepek2
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Thu Oct 22, 2009 9:27 pm

gak akan mempan!



Paksa Main VN yg genrenya Yuri!
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Fri Oct 23, 2009 9:24 pm

@Ryusen : ' 'a... Ah...
-plak-

^^ Lanjut~


Nolak. Masih brani maksa, praktekin jurus Taekwondo.


Suruh bersihin seluruh sampah di dunia.
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Fri Oct 23, 2009 9:27 pm

Bersihin orang diatas dulu~


Suruh main VN Yaoi (Enzai) selama 20 jam nonstop!

---------------------------------
Oot:kok VN lagi ya?
dasarmaniakvn
Back to top Go down
View user profile
ryuu
Professor


Posts : 480
Join date : 2009-06-12
Age : 25
Location : hanamachi

Character sheet
Name: Radian Lissette Ryuu
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Sat Oct 24, 2009 2:22 pm

Yaoi nya mah hayu, VN nya ogah!!!


suruh ke depan ngerjain soal pas pelajaran pak G***** yang pelajarannya lum dibahas sama sekali!
Back to top Go down
View user profile
Ciken



Posts : 530
Join date : 2009-06-30
Age : 23
Location : waroeng kampoeng ajaa

Character sheet
Name: shadow (means hikage in jappanese)
Dorm: Tetralas
Job: Student

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Sat Oct 24, 2009 6:42 pm

Suruh pa gnting yg ngerjain ajaah . . Smbl ngmg
"ku bpa ue lah , abdi hoyong ameng sisirikan jeung brudak kelas"

ktmu ciken lg pke baju
'i love malaysia'
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Sat Oct 24, 2009 9:55 pm

N so? Gak ada urusan tuh =w=

Suruh Push Up di air
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Sponsored content




PostSubject: Re: Lakukan apa saja pada member di bawah!   Today at 10:56 am

Back to top Go down
 
Lakukan apa saja pada member di bawah!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Member Groups of Duel Academy
» GC: The Most Inspirational Member
» New Member
» New Member
» New Member-----Returning ST-70 to stock specs.

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SHIKOKU :: Ab Ovo Usque Ad Mala :: Manzaiii...!!!-
Jump to: