SHIKOKU

All About SHIKOKU!!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 21 on Wed May 12, 2010 10:25 am
Latest topics
» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:46 am

» Prada Belt on sale
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:45 am

» Gucci New Arrivals
by cangliang Thu Jan 24, 2013 7:44 am

» Gucci-Kollektion von Accessoires
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:35 am

» Gucci Belts On Sale[
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:34 am

» Gucci Belts On Sale
by cangliang Mon Jan 21, 2013 9:32 am

» Günstige Chanel Handtaschen Frauen
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:18 am

» Hermes Evelyn[
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:17 am

» Hermes Bag 2011
by cangliang Wed Jan 16, 2013 8:16 am

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Affiliates
free forum
Follow us on TwitterNiji Lima - Ganbarimashou!Clamp-factoryOuran Indo
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
yami no sekaiImage Hosted by ImageShack.us
Celestial
 

Share | 
 

 Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kuro
IT Staff


Posts : 148
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung (pengen cepet pindah ke manapaun yangpenting jangan di Indonesia)

PostSubject: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Mon Sep 14, 2009 5:33 pm

sumber

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://www.sman4bdg.sch.id/homepage/x5-0809/
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Tue Sep 15, 2009 8:52 pm

^Bagus bgt tuh!
coba minimal sebagian aja,bisa diterapkan di indonesia...
(gw bener2 benci rokok soalnya ^^)
Back to top Go down
View user profile
Kuro
IT Staff


Posts : 148
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung (pengen cepet pindah ke manapaun yangpenting jangan di Indonesia)

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Fri Sep 18, 2009 10:06 pm

banyak2 ber doa aja klo gitu semoga cepet2 ada...
Back to top Go down
View user profile http://www.sman4bdg.sch.id/homepage/x5-0809/
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Sat Sep 19, 2009 10:29 am

@kuro: Tapi,yang jadi masalah,klo saya lihat,di jepang itu bisa diberlakukan peraturan dilarang merokok tersebut,karena teknologinya yg sudah maju...(pnya mesin penjual rokok)
Indonesia mah kapan punya mesin2 yg kyak gituny...(-_-')

Tindakan yang paling mungkin dilakukan,sepertinya menaikkan harga rokok setinggi-tingginya ^_^
Back to top Go down
View user profile
Naoe
IT Staff


Posts : 390
Join date : 2009-08-04
Age : 24
Location : パソコンの前

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Mon Sep 21, 2009 10:52 am

^Ato klo mau yg lebih efektif lagi, kandungan tar dalem rokok dinaikin ampe batas berbahaya, biar yg ngerokok langsung tekor, trus gak ada lagi deh yg ngerokok...
Lagian yg punya perusahaan rokok tuh bisa dibilang makan uang haram tuh, dapet duit dari ngebunuh orang pelan-pelan. Gak kan jadi manfaat tuh duitnya...
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Mon Sep 21, 2009 5:26 pm

^Om,klo kandungan tar di dlaem rokok,dinaikkin,bkannya justru bisa ngebunuhnya lebih cepet....

Yg lebih efektif lagi mah...Bakar aja smua pabrik rokoknya....

Pkoknya,harusnya pemerintah Indonesia melakukan tindakan utk mencegah beredarnya rokok secara berlebihan!Gak ada niat we ini mah pemerintahnya...
Back to top Go down
View user profile
Kuro
IT Staff


Posts : 148
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung (pengen cepet pindah ke manapaun yangpenting jangan di Indonesia)

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Mon Sep 21, 2009 8:06 pm

^ saya malah setuju naekin kandungan tar...soalnya klo dah bahaya orang2 jadi takut dah gitu klo banyak yang mati kan jadi tambah gampang pemerintah gausah transmigarasi dan program2 aneh lainya..cukup siapin pulau kosong buat kuburan masal yang mati gara2 roko hahah

killer mode : on
Back to top Go down
View user profile http://www.sman4bdg.sch.id/homepage/x5-0809/
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Wed Sep 23, 2009 10:21 am

Gyaaaaa.... Kakkoi~ >.< b

Huh, di Indonesia apa? Paling di iklan juga disebutin doang 'Dapat menyebabkan kanker, gangguan janin... de es be'

Kagak ngaruh.
Entah gak bisa baca, atau emang bebal, bosen idup
-ngamuk-
-disebelah padahal ada yang suka ngerokok juga-

Tapi uda ada aturan tentang rokok ya?
Katanya bakal ada KUHP tentang mengemudi dan rokok.
Bahwa di mobil, yang boleh merokok cuma supir doang, penumpang kagak boleh...
Bwahahahhahah... Ngaruh apa coba? =))

@^: Intinya mah, sekalian berusaha mengimbangi angka kelahiran di Indonesia yang tinggi dengan meningkatkan angka kematian dengan rokok?
=))
*dibom
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
RedBellCat



Posts : 45
Join date : 2009-06-14

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Wed Sep 23, 2009 9:23 pm

Keren

tapi di indonesia mau seperti itu harus keluar biaya banyak =w= uang masih sering dikorup gimana mau jadi kayak gitu coba
Back to top Go down
View user profile
Kuro
IT Staff


Posts : 148
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung (pengen cepet pindah ke manapaun yangpenting jangan di Indonesia)

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Wed Sep 23, 2009 9:54 pm

@ lumi ya sih....memang gitu...kan lebih gampang gausah cape2 mikir...dan jangan di obatin..tangung resiko sendiri
Back to top Go down
View user profile http://www.sman4bdg.sch.id/homepage/x5-0809/
Talithya
Professor


Posts : 165
Join date : 2009-09-24

Character sheet
Name: Kain Averruncus
Dorm:
Job: Professor

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Thu Sep 24, 2009 10:44 am

@Kuro : Wah, sadis bang!
Ntar harga tanah makam naik dong? ' 'a
Saya mah mikir aja, ntar kalau pada meniunggal semua, mau dimakamin dimana ya? Apa ditumpuk? Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Natsu
Kaichou


Posts : 282
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : bandung

Character sheet
Name: Noir Natsukami
Dorm: Ayleid
Job: Student

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Thu Sep 24, 2009 12:48 pm

wah ..
kalo gt mendingan pake cara --petinggi negara yg sy lupa nama.a-- .
jadi kita bikin semacem las vegas di slah 1 pulau di.indonesia..
(kan pulau kita banyak tuh, daripada diaku-aku ama orang mendingan kita bikin 'pulau khusus maksiat')

jadi smua kegiatan judi, prostitusi, dll bebas d.lakuin disana.
tapi pulau'' lain harus bersih dr kegiatan' d.atas .

intinya saritem pindah kesana Laughing
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Thu Sep 24, 2009 1:54 pm

@Tacchan: klo ditumpuk mah tetep ngabisin lahan...
mayat2nya mending dibakar aja,trus dijadiin pupuk buat reboisasi...
bermanfaat kan jdny?

@Natsu:klo ada pulau yg kyak gtu mah,justru mlah bkal nyebar ke pulau2 yg lain...
Dilarang aja udh dilanggar,apalagi klo dibolehin??
Kan udh sifatnya org indonesia byk yg gak bner...
Back to top Go down
View user profile
Kuro
IT Staff


Posts : 148
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung (pengen cepet pindah ke manapaun yangpenting jangan di Indonesia)

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Thu Sep 24, 2009 9:31 pm

Talithya wrote:
@Kuro : Wah, sadis bang!
Ntar harga tanah makam naik dong? ' 'a
Saya mah mikir aja, ntar kalau pada meniunggal semua, mau dimakamin dimana ya? Apa ditumpuk? Very Happy

kan di makamin di salah satu pulau di kepulauan seribu...jadi pemakaman masal gitu kaya yang korban tsunami cman jangan d kasih peti tumpuk aja yang rapi ky daging sosis..

Natsu wrote:
wah ..
kalo gt mendingan pake cara --petinggi negara yg sy lupa nama.a-- .
jadi kita bikin semacem las vegas di slah 1 pulau di.indonesia..
(kan pulau kita banyak tuh, daripada diaku-aku ama orang mendingan kita bikin 'pulau khusus maksiat')

jadi smua kegiatan judi, prostitusi, dll bebas d.lakuin disana.
tapi pulau'' lain harus bersih dr kegiatan' d.atas .

intinya saritem pindah kesana Laughing


nah ini dah jadi sekarang klo FPI ga banyak omong....
coba SBY yang ngomong pasti pada nurut...
asal di liat yang datang ke situ WNI apa WNA klo WNI mening tembak di tempat aja...

Lacrimosa wrote:

@Natsu:klo ada pulau yg kyak gtu mah,justru mlah bkal nyebar ke pulau2 yg lain...
Dilarang aja udh dilanggar,apalagi klo dibolehin??
Kan udh sifatnya org indonesia byk yg gak bner...

ya itu ma tinggal kitanya aja gimana...
Back to top Go down
View user profile http://www.sman4bdg.sch.id/homepage/x5-0809/
Natsu
Kaichou


Posts : 282
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : bandung

Character sheet
Name: Noir Natsukami
Dorm: Ayleid
Job: Student

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Sat Sep 26, 2009 10:22 am

Quote :
@Natsu:klo ada pulau yg kyak gtu mah,justru mlah bkal nyebar ke pulau2 yg lain...
Dilarang aja udh dilanggar,apalagi klo dibolehin??
Kan udh sifatnya org indonesia byk yg gak bner...

justru kita bikin pulau kyk gitu supaya g nular ke yg laen..

dg bikin pulau kyk gt, kita bisa ngeliat data pengunjung --pakai batas umur tentunya--
krn sekarang udah banyak penjudi, perokok-terutama-, bahkan PSK yg dibawah umur.
dan kebanyakan diajak, disuruh, ato ngikutin orang'' sekitar.a.
Back to top Go down
View user profile
Lumiere
Admin


Posts : 1032
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : Dmana ya???

Character sheet
Name: Alice L. Waldheim
Dorm:
Job: Vice Principal

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Sat Sep 26, 2009 3:01 pm

@^: Jadi intinya memusatkan tindakan asusila dan kriminal di satu tempat gitu?

Wah, bagus, berarti tingkat kepadatan penduduk di pulau jawa bakal berkurang =w=
-secara, banyak yang gitu kan di Pulau Jawa-

Tapi dengan gitu, kita kok kayaknya ngebenerin tindakan kayak gitu ya? -ampe disediain satu pulau khusus-

Buhuuu~

Kata saya sih, mending yang kayak gitu langsung di cut aja. Gak usa di isolasikan atau disediakan satu fasilitas. BAKAR AJA SEMUAA...
-plak-

<< Emosi ceritanya
Back to top Go down
View user profile http://shikoku.forumotion.co.uk
Kuro
IT Staff


Posts : 148
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung (pengen cepet pindah ke manapaun yangpenting jangan di Indonesia)

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Sat Sep 26, 2009 9:40 pm

haah ya ga membenarkan..cuman kan klo yang mengelola pemerintah...bisa naekin devisa...lagian yang maen juga bukan orang indonesia..yang maen turis aja...
Back to top Go down
View user profile http://www.sman4bdg.sch.id/homepage/x5-0809/
Natsu
Kaichou


Posts : 282
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : bandung

Character sheet
Name: Noir Natsukami
Dorm: Ayleid
Job: Student

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Sun Sep 27, 2009 12:18 pm

Quote :
adi intinya memusatkan tindakan asusila dan kriminal di satu tempat gitu?
Tapi dengan gitu, kita kok kayaknya ngebenerin tindakan kayak gitu ya?-ampe disediain satu pulau khusus-

nonono!
that's definitely not the point.

kita tetep tdk membenarkan perbuatan kriminal..
jadi kita sediain tuh pulau, supaya kegiatan'' kyk gt tertampung cuma d.satu pulau.. hukum tetep berlaku.
apa beda.a sama bali?
kalo menurut sy, d.sana pergaulan.a udah kyk las vegas looh~
bahkan diskotik'' d.bali udah d.pilah'' khusus gay, lesbi, ama yg umum.a.

kita juga bisa mantau data" WNI yg sering bulak balik ke pulau itu.
and yes, bener kata kuro.
kyk.a yg bakal sering dateng ke sana tuh para turis deh..
kita jg bisa naikin devisa negara

so, daripada kegiatan'' kyk gitu g kekontrol.
such as, doskotik d.deket sekolah. dan--malah--menular ke orang lain karena ga 'dikarantina'
menurut sy saran si 'bapak'' yg sy lupa nama.a' itu jauh lebih baik.

Quote :
Kata saya sih, mending yang kayak gitu langsung di cut aja. Gak usa di isolasikan atau disediakan satu fasilitas. BAKAR AJA SEMUAA...
tar negara kita kena sanksi PBB gara'' genosida dong tante! Laughing
Back to top Go down
View user profile
Lacrimosa
Dorm Leader


Posts : 795
Join date : 2009-08-01
Age : 23
Location : Fall into the depth of Despair,again...

Character sheet
Name: Reinard Zaberisk
Dorm: Tetralas
Job: Dorm Leader

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Sun Sep 27, 2009 12:47 pm

^memang benar,klo di buat jdi seperti itu bisa meningkatkan devisa negara...
Tapi kan,di islam tetep aja hrusnya dilarang...

Knapa gak diganti aja dari pancasila jadi hukum islam?
Trus,yg prostusinya dirajam sesuai hukum islam?

ngerusak dunia tuh...yg gak bermoral mah bunuh aja,bunuh!!
<<<Psycho
Back to top Go down
View user profile
Natsu
Kaichou


Posts : 282
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : bandung

Character sheet
Name: Noir Natsukami
Dorm: Ayleid
Job: Student

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Sun Sep 27, 2009 1:22 pm

Quote :
Knapa gak diganti aja dari pancasila jadi hukum islam?
Trus,yg prostusinya dirajam sesuai hukum islam?

itu jg rencana.a para pembuat UUD dan pancasila..
tapi waktu itu partai--pokok.a partai kristen-- nentang dan mau memisahkan diri.

kalo indonesia mau maksain pake hukum'' islam, bakal banyak terjadi aksi'' separatis serupa.
dan jelas menggagu NKRI.
dan, menurut saya sih, dalam hal kyk gini lebih baik jgn terlalu mengutamakan salah satu agama.
cz penduduk indonesia memeluk lebih dari satu macem agama.

______________________________________________________________________________
demo minna, kyk.a kita oot.a jauh bgt deh.,
dari rokok ko' nyambung ke prostitusi??
Back to top Go down
View user profile
Kuro
IT Staff


Posts : 148
Join date : 2009-06-08
Age : 24
Location : Bandung (pengen cepet pindah ke manapaun yangpenting jangan di Indonesia)

PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Fri Oct 02, 2009 8:18 pm

back to topic
Back to top Go down
View user profile http://www.sman4bdg.sch.id/homepage/x5-0809/
Sponsored content




PostSubject: Re: Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok   Today at 3:34 pm

Back to top Go down
 
Cara Jepang “Mengharamkan” Rokok
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» La otra cara del alma
» Jesus Christ Superstar
» Tamarindus - looking for large old examples
» Types of Clay for Bonsai Pots
» Huge 30 year old bougainvillea

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SHIKOKU :: Nihongo Section :: Nihongo Jikoshoukai :: Japanese Culture-
Jump to: